Proses Bisa Magang di kekitaan

Proses Bisa Magang di kekitaan

Saya kali ini menceritakan proses bisa magang di kekitaan
Pertama saya berterimakasih kepada kekitaan karena telah mengizinkan saya mengikuti magang. Saya akan magang disini selama 3 bulan. Izinkan saya memperkenalkan diri  terlebih dahulu, nama saya Honglima Simbolon. Saya merupakan salah satu Mahasiswa di Politeknik Negeri Medan.

Awal mulanya saya tertarik untuk magang di Medan. Tetapi kakak saya menyarankan untuk mencarinya di Jakarta saja. Semenjak itu saya langsung mau untuk mengikuti saran kakak saya. Karena tidak ada salahnya jika mencari ilmu/pengalaman di Jakarta.

Pada januari 2021 lalu, saya sudah sampai di Jakarta. Di Jakarta saya langsung membuat CV untuk melamar untuk magang. Dan langsung mengirimkan CV tersebut di beberapa perusahaan membuka lowongan. Saya terus mencari dan melamar di beberapa perusahaan di Jakarta.

Beberapa hari kemudian kakak saya merekomendasikan untuk magang di kekitaan. Dan pada akhirnya saya pun diterima untuk magang di kekitaan. Dan pada hari ini adalah hari pertama saya magang di kekitaan. Besar harapan saya untuk mendapatkan ilmu darisini.

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan. Sekian dari saya, saya ucapkan terimakasih.

Terimakasih
unsplash.com diakses pada hari selasa, tanggal 09 Februari 2021

Kata Kunci yang sering dicari
magang, cerita magang, anak magang, pengalaman magang, magang di kekitaan,
Proses Bisa Magang di kekitaan,

Comments

Leave a Reply