Pertama Puasa Tamu Datang

hallo guyss!!!. Ehk kenalan dulu yaa biar enak heheh. Kenalin nama gue Lalin Hoerunisa bisa di panggil Lalin atau apa aja yang penting sopan. Gue itu sekolah di SMK Wikrama 1 Garut, pasti tau lah sekolah yang paling euhh sampe-sampe nggak bisa di ucapkan dengan kata-kata intinya sekolah paling keren. Mungkin untuk perkenalan cukup aja, biar nggak banyak basa-basi langsung aja ke cerita gue.

Tepat pada hari selasa, 13 April 2021 hari dimana umat Muslim melaksanakan Rukun Islam yang ke-4 (umat islam pasti taulah Rukun Islam yang ke-4 itu apa?, (PUASA)). Tepat di hari itu juga tamu bulanan gue datang, rasanya tuh euhh. Tamu bulanan tuh kayak Tahu Bulat, taukan? (Dadakan).

Dan ini tuh bukan kali pertamanya gue di hari pertama puasa tamu bulanan gue datang, ini tuh sering banget hampir tiap taun, kira-kira 4 tahun kebelakang pasti aja tamu bulanan gue datang. Lebih parahnya lagi beberapa hari menuju lebaran tamu bulanan gue dateng lagi, otomatis hutang gue nambah lagi, dan otomatis gue nggak bisa sholat sunat ied. Padahal yaa gue tuh pengen banget ngelaksanain sholat sunat ied tapi yaa gimana lagi tamu bulanan gue datangnya dadakan, nggak bisa di kompromiin.

Ehk nggak kerasa gue cerita, sebenarnya gue pengen banget banyak cerita, tapi segitu dulu aja deh. Lanjut lagi nanti di cerita selanjutnya.

Makasih yang udah baca cerita gue,,

Jangan bosen dan jaga kesehatan ( ingat pesan ibu). Jangan lupa makan:)

babayyyy!!!.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply