Nasi Sudah Jadi Bubur

Assalamualaikum guys!!

Rabu, 14 April 2021

Apa kabar kalian hari? Gemana masih kuatkan puasa nya? Ayo semangat, baru aja puasa 2 hari masa mau lemes.

Hari ini aku bangun pukul 3.40 untuk sahur bersama keluargaku. Setelah imsak pukul 4.28 pagi akupun tidak tidur, langsung sholat subuh dan belajar untuk ulangan harian mapel ka Reksy.

Karena hari ini hari Rabu, maka di majlis melakukan pengajian, dan akupun mengikuti pengajian dirumah saja.

Setelah pukul 8.00 pagi aku pun seperti biasa belajar daring dengan mata pelajaran pertama perencanaan oleh Kak Reksy.

Kak Reksy tidak memberikan materi tetapi melakukan ulangan harian melalui website quiziz.com aku pun merasa semakin deg-degan makanan waktunya yang cepat dan soalnya yang cuma 15. Dan kabar buruknya kakak yang nya itu 81 jadi minimal aku cuma bisa salah 2.

Setelah pukul 8 titik 3 pagi kami pun melakukan ulangan harian. Ketakutan dan ketegangan pun makin terasa.

Setelah ulangan selesai, akupun kecewa banget sama hasilnya. Nilainya aku 80 sedangkan KKM 81. Aku pas ulangan ada yang kepencet karena terburu-buru waktu. Pengen marah, kesel kecewa. Tapi apalah daya semua sudah terjadi. Tapi aku harus bangkit dan melakukan remedial untuk memperbaiki semuanya.

Jadi guys apabila kalian ngalamin seperti aku udah berusaha tapi hasil tidak mau memaafkan janganlah kecewa berlarut-larut, kecewa itu wajar tetapi gak boleh kalian kayak gitu terus kalian harus bangkit dan berusaha memperbaikinya.

Lalu pelajaran kedua diisi oleh bu Sinta, kemudian aku ada seminar bersama kekitaan dalam melakukan aktivitas ke selanjutnya.

Nah guys segitu dulu ya ceritaku hari ini jangan lupa selalu berusaha dan berdoa ya, serta tungguin kisah cerita aku besok ya..

See you tomorrow!

Comments

Leave a Reply