My Daily Routine: Online School + Watch Kdrama

Senin 5 April, seperti biasanya matahari bersinar terang hari ini. aku terbangun tetapi rasanya malas sekali untuk beranjak dari tempat tidur

Pukul 08.00 pagi pembelajaran online dimulai, mata pelajaran pagi ini IPA, diawali dengan pak sidik yang memberikan salam dan menyapa kami para murid. Hari ini kami mengerjakan ulangan harian 7, soalnya tidak sulit tetapi juga tidak mudah.

Pukul 09.15 waktunya istirahat pada jam ini kugunakan untuk sarapan, telor ceplok dengan kecap menjadi menu pagi ini.

Waktu menunjukan pukul 09.30 pembelajaran kembali di mulai. Bu Haryati memberikan kami waktu untuk mempelajari materi teks biografi sebelum membahasnya bersama sama. Menemukan pola penyajian karakter unggul tokoh dan mengidentifikasi kaidah bahasa teks biografi menjadi topik pembelajaran bahasa Indonesia kali ini. Setelah membahas materi minggu ini kami juga mengerjakan latihan pada Google forms.

Siang menuju sore aku mencatat rangkuman materi bahasa Indonesia yang tadi dipelajari. Sambil beristirahat aku menonton drakor vincenzo episode 14 yang baru saja keluar tadi malam, di tengah film aku menemukan Brand Kopiko yang berasal dari Indonesia.

Sekian jurnalku hari ini, i hope you like and enjoy 🙂

Comments

Leave a Reply