My daily activities

Holla everyone,kembali lagi dengan aku Riki Suryo Nugroho. Kalau kemarin aku sempat nulis artikel tentang perkenalan,nah kali ini aku mau nulis tentang My daily activities.

Yaaa seperti biasa tak ada yang begitu spesial di hari ini,aku bangun pukul 04:50 untuk melaksanakan kewajiban shalat subuh.

Setelah melakukan ibadah aku bergegas merapihkan tempat tidur dan bersiap untuk sedikit berolahraga pagi yaitu bersepeda.

Selepas bersepeda aku pulang dan diam sejenak untuk bermain HP. Lalu aku mandi dan bersiap untuk kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

Owh yaa sedikit bercerita,aku ini salah satu murid kelas XI di SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN WIKRAMA BOGOR.

Tentu suatu hal yang membanggakan bisa bersekolah di salah satu SMK favorite di Indonesia.

Ok,lanjut ke topik sebelumnya. Kegiatan belajar di sekolah ku dimulai pada pukul 08:00 dan selesai sekitar pukul 12:00.

Walaupun sekolah online tetapi aku dan semua teman-teman ku sangat bersemangat loh untuk mengikuti kegiatan pembelajaran.

Dan setelah melakukan pembelajaran biasanya kami sedikit berdiskusi tentang meteri yang diberikan guru pada hari ini agar bisa lebih paham dengan materi yang diberikan.

Kemudian setelah semua tugas selesai aku membantu mama untuk menyapu rumah,agar rumah terlihat bersih dan juga rapih.

Lalu tiba lah waktu Maghrib waktunya untuk melaksanakan ibadah. Aku selalu bersyukur karena memiliki kedua orang tua yang selalu mengingatkan tentang pentingnya ibadah.

Setelah semua aktivitas selesai aku bergegas untuk masuk kamar dan bermain HP sebentar lalu setelah itu aku bergegas untuk tidur.

Terima kasih semua sudah mau membaca tulisan ini.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply