Mie Ayam Legendaris Bogor

Salam #MasBro #MbakBro

Bogor punya mie ayam legendaris lho… Penasaran? Yuk simak

Mie ayam jadi makanan favorit banyak orang di Indonesia. Berupa mie yang mulur kenyal dengan kuah kaldu gurih dengan topping potongan daging ayam yang dimasak kecap.

Hampir di setiap daerah banyak penjual mie ayam. Mulai dari gerobakan keliling hingga resto besar. Jadi, tak sulit kalau ingin menikmati mie ayam.

Tak sulit kalau kamu pengin makan mie ayam enak di Bogor. Karena ada beberapa tempat mie ayam legendaris di Bogor yang wajib kamu coba.

Berikut daftarnya!

Berikut 2 mie ayam legendaris di Bogor:

1. Sahabat Yun Sin

Banyak tempat makan mie ayam enak di Bogor, salah satunya di Sahabat Yun Sin.

Dulu lokasinya ada di Jalan Jenderal Sudirman No. 20, Bogor. Namun kini telah pindah di Jalan Kumbang No. 19, Babakan, Bogor.

Sahabat Yun Sin sudah melegenda sejak tahun 1950. Jadi soal rasa sudah tak perlu diragukan lagi.

Para penggemarnya menyebut resto ini dengan nama ‘Mie Yun Sin’ karena lebih mudah diingat.

2. Mie Ayam Baso Apollo

Mie Ayam Baso Apollo juga jadi tempat makan mie ayam legendaris di Bogor yang enak. Berdiri sejak tahun 1968, sudah pasti mie ayam satu ini punya banyak penggemar.

Tempat makan ini punya banyak cabang, namun yang paling utama ada di Pasar Anyar Blok C-D H1. Yang jadi favorit di sini adalah menu mie ayam baso.

Berupa mie yang diberikan topping ayam kecap, daun seledri dan bawang goreng renyah. Disediakan juga baso sapi dan kuah secara terpisah.

Makan mie ayam di sini cukup unik karena disediakan samba dan acar timun.

Yuk daripada penasaran langsung kunjungi ke tempatnya 😉


Terbit

dalam

Tags:

Comments

One response to “Mie Ayam Legendaris Bogor”

Leave a Reply