Matematika Ilmu Yang Menyenangkan

Matematika Ilmu Yang Menyenangkan (Wah Masa)

Matematika Ilmu Yang Menyenangkan..
Belajar bersama matematikaaaa…
Ayo kita belajar matematika…

Hello balik lagi sama gue, Dyah Pratiwi Hartati cewek sunda kelas X SMK Wikrama Bogor.

Temen-temen gimana nih? Suka matematika enggak? Atau gak bisa? Yakin gak bisa? Atau gak suka?

Hari ini pelajaran pertama gue ada matematika bersama Pak Doni, beliau guru yang baik, lembut, dan sabar sob. Menurut gue berbeda sama guru matematika biasanya yang lebih ngegas atau emosian.

Pak Doni hari ini mengadakan Gmeet sob, cuma membahas soal perkara nilai BK dari hasil raport PTS Semester Genap sob. Salah satunya gue yang BK (҂⌣̀_⌣́)

Pak Doni ngasih tugas buat yang BK membuat soal sob, sesuai sama berapa nilai yang didapet nih.

Pelajaran kedua ada SIMDIG (Simulasi Dan Komunikasi Digital) bersama Pak Ali Sutan, materi Pak Ali hari ini adalah PPT.

Pak Ali ngasih soal pemahaman 5 soal sob. Karena gue kurang paham sama materinya, gue sedikit nyontek ke google, hehe.

Jangan ditiru ini hanya dilakukan oleh profesional sob XD

Hari jum’at ini gue sedikit malas, yah tapi setiap hari memang malas. Tapi hari ini sedikit aja sih sob malasnya.

Yosh! Segitu aja dulu cerita gue. Hari ini gue rekomendasiin sama temen-temen anime Ijiranainaide sob!

Anime ini MC (main character) nya punya kelakuan guyon, tengil tapi kawaii (imut). Bagus nih sob, bergenre comedy, romance sob!

Jaga kesehatan, stay at home sob! Bye bye!


Terbit

dalam

Comments

Leave a Reply