Satu Rasa Cinta Maulana Ardiansyah karya Ajay Pasma Album Musisi Me Lirik Lagu Bo Chord C D E F G A B musikIN-karya kekitaan - karya selesaiin masalah

Makna Lagu Satu Rasa Cinta 路 Maulana Ardiansyah

Makna Lagu Satu Rasa Cinta Maulana Ardiansyah ceritaIN tentang arti cinta yang tulus dan penuh keyakinan.馃挰

Transpose
C D E F G A B

Musisi:Maulana Ardiansyah
Judul:Satu Rasa Cinta
Pencipta:Ajay Pasma
Album:Single Maulana Ardiansyah
Rilis:06 Januari 2023
Produser:Tole Sutrisno
Genre:Ska Reggae

Makna Lagu Satu Rasa Cinta 路 Maulana Ardiansyah

Intro:

Jangan tanya bagaimana esok
Ku tak ingin menerka perasaan ini
Yang ku tahu
Hari ini ku mencintaimu
Yang ku tahu
Ku sangat menyayangimu

Penyanyi menyatakan bahwa ia tidak ingin memikirkan masa depan atau mencoba menebak perasaan yang akan datang. Yang penting baginya adalah cintanya yang tulus dan nyata pada hari ini.

Bait 1:

Biarlah semua berlalu
Jalani seperti apa adanya
Bunga kan mekar
Meski kemarau melanda
Bunga kan mekar
Meski kemarau melanda

Penyanyi mengajak untuk menjalani hidup dengan apa adanya dan membiarkan waktu berjalan. Ia yakin bahwa cinta akan tetap bertahan dan berkembang meski ada rintangan atau masa sulit.

Reff:

Bukan ku ingin memastikan
Akulah cinta sejatimu
Yakinkan hatimu
Akulah takdir yang engkau nantikan

Penyanyi tidak berusaha memastikan atau memaksakan bahwa dirinya adalah cinta sejati, tetapi ia meminta pasangannya untuk yakin bahwa mereka ditakdirkan bersama.

Ku ingin kau merasa tentram
Biarlah berada di sampingku
Karena diriku sangat menyayangimu

Penyanyi ingin pasangannya merasa damai dan nyaman bersamanya karena cintanya yang tulus dan mendalam.

Ku akan membuktikan cinta di hatimu
Satu rasa menggapai bahagia
Ku pinang dirimu sebagai teman hidupku
Berjanjilah kasih setia bersamaku

Penyanyi berjanji untuk membuktikan cintanya dan menggapai kebahagiaan bersama. Ia mengajak pasangannya untuk setia dan menjadi teman hidupnya.

Bait 2:

Biarlah semua berlalu
Jalani seperti apa adanya
Bunga kan mekar
Meski kemarau melanda
Bunga kan mekar
Meski kemarau melanda

Penyanyi mengulang ajakannya untuk menjalani hidup apa adanya dan percaya bahwa cinta akan tetap bertahan meski ada kesulitan.

Reff:

Bukan ku ingin memastikan
Akulah cinta sejatimu
Yakinkan hatimu
Akulah takdir yang engkau nantikan

Penyanyi kembali menegaskan bahwa ia tidak berusaha memastikan dirinya sebagai cinta sejati, tetapi meminta keyakinan dari pasangannya.

Ku ingin kau merasa tentram
Biarlah berada di sampingku
Karena diriku sangat menyayangimu

Penyanyi kembali menegaskan keinginannya agar pasangannya merasa damai dan nyaman bersamanya karena cintanya yang tulus.

Ku akan membuktikan cinta di hatimu
Satu rasa menggapai bahagia
Ku pinang dirimu sebagai teman hidupku
Berjanjilah kasih setia bersamaku

Penyanyi mengulang janjinya untuk membuktikan cintanya dan mengajak pasangannya untuk setia dan bersama-sama menggapai kebahagiaan.

Outro:

Bagian akhir dari lagu ini menutup dengan melodi yang penuh perasaan, menguatkan pesan cinta dan komitmen yang diungkapkan sepanjang lagu.

馃憖32.834.060 馃憤165.000 馃挰12.000 /14 Juni 2024

Tentang Lagu Satu Rasa Cinta | Maulana Ardiansyah

Komposer:Ajay Pasma
Sound Engineer:Idris Vanes
Mixing:Idris Vanes
Mastering:Idris Vanes
Gitar Acoustic:Nanang
Bassist:Imam
Drummer:Phepen
Keyboardist:Victor
Jimbe:Topan
Produser Musik:Didi Rahmanto
Produser Video:Didi Rahmanto
Sutradara:Ronny Djalil
Kreatif:Agi Sugiyanto
Matador Lirik:Egy Lumitry
Cameraman:Febby, Joy, Augan, Habil, Didoy
Still Photographer:Hilmy
Editor Video:Didoy
Colorist:Didoy
Eksekutif Produser:TA Pro Music & Publishing
Label:PT. Dua Tujuh Delapan
Lokasi:De Mahogani Cafe

Album Maulana Ardiansyah:

MeLirik Lagu Satu Rasa Cinta | Maulana Ardiansyah

Salam #MasBro #MbakBro

Mari kita mulai MeLirik…

01. Maulana Ardiansyah

kita juga mau tau nih, apa yang Maulana mau ceritaIN lewat lagu ini?

02. musikIN

Lirik lagu ini bener-bener ngebahas perasaan cinta yang tulus, deh.

馃幎 Dalam bait pertama, si penyanyi lagi cerita pengen nikmatin momen sekarang aja, gak mau mikirin masa depan yang belum jelas. Meskipun besok nggak tau gimana, tapi yang penting sekarang lagi asyik-asyiknya dalam perasaan cinta.

Bait kedua, cerita tentang bunga yang tetap mekar meski dihadapkan sama kemarau. 馃尭 Ini kayak simbol kekuatan cinta yang bisa lewatin masa-masa susah atau tantangan, dan punya keberanian buat terus tumbuh dan berkembang dalam hubungan.

Reff-nya fokus banget nih, pengen pastiin ke pasangan kalau dia tuh cinta sejatinya. 鉂わ笍 Dan minta pasangan yakin pada hatinya.

Ungkapan “aku takdir yang engkau nantikan” nunjukin keyakinan kalau hubungan ini kayak takdir atau jalan yang udah ditunggu-tunggu bersama.

Terus, si penyanyi juga ngebeton betapa pentingnya buat bikin pasangan merasa tentram dan nyaman, sambil nunjukin rasa cinta yang dalam banget.

Buat gue, lirik lagu ini bener-bener bilang tentang keinginan untuk nunjukin cinta yang tulus, hadapi segala rintangan bareng-bareng, dan janji untuk setia dalam hubungan. 馃専

Musiknya dengan melodi yang lembut pasti bisa tambahin nuansa romantis yang sesuai sama perasaan yang disampaikan dalam liriknya. 馃幐馃槉

03. Namamu disini

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini鈫楋笍
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

FAQ

Apa aja sih Fertanyaan Aku paling sering ditanyaQin?

  1. Siapa penyanyi lagu Satu Rasa Cinta Maulana Ardiansyah?
  2. Album Satu Rasa Cinta Maulana Ardiansyah?
  3. Kapan lagu Satu Rasa Cinta Maulana Ardiansyah dirilis?
  4. Apa genre lagu Satu Rasa Cinta Maulana Ardiansyah?
  5. Siapa Pencipta lagu Satu Rasa Cinta Maulana Ardiansyah?
  6. Siapa Komposer lagu Satu Rasa Cinta Maulana Ardiansyah?
  7. Siapa Produser lagu Satu Rasa Cinta Maulana Ardiansyah?
  8. Siapa Sound Engineer lagu Satu Rasa Cinta Maulana Ardiansyah?
  9. Siapa Mixing lagu Satu Rasa Cinta Maulana Ardiansyah?
  10. Siapa Mastering lagu Satu Rasa Cinta Maulana Ardiansyah?
  11. Siapa Gitar Acoustic lagu Satu Rasa Cinta Maulana Ardiansyah?
  12. Siapa Bassist lagu Satu Rasa Cinta Maulana Ardiansyah?
  13. Siapa Drummer lagu Satu Rasa Cinta Maulana Ardiansyah?
  14. Siapa Keyboardist lagu Satu Rasa Cinta Maulana Ardiansyah?
  15. Siapa Jimbe lagu Satu Rasa Cinta Maulana Ardiansyah?
  16. Siapa Produser Musik lagu Satu Rasa Cinta Maulana Ardiansyah?
  17. Siapa Produser Video lagu Satu Rasa Cinta Maulana Ardiansyah?
  18. Siapa Sutradara lagu Satu Rasa Cinta Maulana Ardiansyah?
  19. Siapa Kreatif lagu Satu Rasa Cinta Maulana Ardiansyah?
  20. Siapa Matador Lirik lagu Satu Rasa Cinta Maulana Ardiansyah?
  21. Siapa Cameraman lagu Satu Rasa Cinta Maulana Ardiansyah?
  22. Siapa Still Photographer lagu Satu Rasa Cinta Maulana Ardiansyah?
  23. Siapa Editor Video lagu Satu Rasa Cinta Maulana Ardiansyah?
  24. Siapa Colorist lagu Satu Rasa Cinta Maulana Ardiansyah?
  25. Siapa Eksekutif Produser lagu Satu Rasa Cinta Maulana Ardiansyah?
  26. Siapa Label lagu Satu Rasa Cinta Maulana Ardiansyah?
  27. Siapa Lokasi lagu Satu Rasa Cinta Maulana Ardiansyah?
  28. Semoga bermanfaat.
    Seneng bisa berbagi.

    Terimakasih:
    youtu.be dibuka pukul 08.27 WIB pada hari Jumat tanggal 06 Januari 2023

    Kata kunci sering dicari:
    MeLirik, Makna, Makna Lagu,
    musikIN,
    Satu Rasa Cinta, Maulana Ardiansyah, Satu Rasa Cinta Maulana Ardiansyah,
    Makna Lagu Satu Rasa Cinta Maulana Ardiansyah, Lagu S, Musisi M,
    lagu gratis, lagu lagu, lagu terbaru, lirik, lirik lagu, Ulasan, Makna lagu, kapanlagi, azlyrics, sonora, kompas, tribun, lirik lagu Indonesia, arti lagu, menceritakan tentang apa

    Orang Terkait:
    Ajay Pasma, Ajay Pasma, Tole Sutrisno, Idris Vanes, Idris Vanes, Idris Vanes, Nanang, Imam, Phepen, Victor, Topan, Didi Rahmanto, Didi Rahmanto, Ronny Djalil, Agi Sugiyanto, Egy Lumitry, Febby, Joy, Augan, Habil, Didoy, Hilmy, Didoy, Didoy, TA Pro Music & Publishing, PT. Dua Tujuh Delapan, De Mahogani Cafe

    Hal Terkait:
    Musik Indonesia, Ska Reggae

    Tanggal Terkait:
    06, Januari, 2023, 06 Januari, Januari 2023, 06 Januari 2023

Comments

Tinggalkan Balasan