Langgas Pendhoza karya Soegi Bornean Album Musisi Me Lirik Lagu Bo Chord C D E F G A B musikIN-karya kekitaan - karya selesaiin masalah

Makna Lagu Langgas 路 Soegi Bornean

Makna Lagu Langgas Soegi Bornean ceritaIN tentang arti kebebasan untuk bermimpi dan terus maju tanpa takut gagal.馃挰

Transpose
C D E F G A B

Musisi:Soegi Bornean
Judul:Langgas
Album:Single
Rilis:06 Mei 2024
Produser:Soegi Bornean
Genre:Indie, Pop,

Makna Lagu Langgas 路 Soegi Bornean

Makna Lagu "Langgas" – Soegi Bornean: Semangat Bebas Menjalani Hidup "馃敟"

Lagu "Langgas" oleh Soegi Bornean mengajak kita untuk terus melangkah maju dan bebas dalam menjalani hidup, tanpa terikat oleh keraguan dan rasa takut.

Berikut beberapa poin penting makna lagu ini:


  • Bait 1 & 2: Kita diajak untuk berani bermimpi tentang dunia yang indah, meskipun dunia ini tidak kekal. Kita juga diingatkan bahwa kita memiliki kebebasan untuk memilih jalan hidup dan mengatasi keraguan yang ada.

  • Bridge: Bagian ini menegaskan bahwa hidup penuh dengan pasang surut, ada kalanya ragu dan ada kalanya penuh harapan. Tapi, kita harus tetap melangkah maju dan yakin bahwa kebahagiaan akan datang.

  • Reff: Reff lagu ini adalah kunci pesannya. Kita diajak untuk terus bergerak tanpa terikat, melangkah maju tanpa henti, bebas dalam berekspresi, dan berubah menjadi lebih baik.

  • Outro: Lagu diakhiri dengan pengingat bahwa wajar untuk merasa lelah, tapi itu bukan berarti kita harus menyerah. Teruslah bersemangat dan raih mimpimu! "馃敟"

Yuk, bagikan lagu ini ke teman-teman atau keluarga yang sedang mengalami kesulitan dalam hidup! "馃挭" Mungkin lagu ini bisa menjadi penyemangat mereka untuk terus melangkah maju dan meraih kebahagiaan. "馃槉"

Beberapa komentar menarik untuk dibagikan:


  • "Lagu ini bener-bener ngena banget. Semangatnya bikin aku termotivasi untuk terus maju dan gak gampang menyerah!"

  • "Suka banget sama liriknya yang puitis dan penuh makna. Relate banget sama yang lagi ngerasa ragu dan gak tau harus gimana."

  • "Lagu ini cocok banget buat didengerin saat lagi down. Bikin aku semangat lagi buat ngejar mimpi."








Semoga lagu ini bisa memberikan inspirasi dan semangat untuk kita semua! "馃槉"


Video Klip

Tentang Lagu Langgas | Soegi Bornean

Komposer:Aditya Ilyas Saputra, Sunyi Ruri
Arangger:Aditya Ilyas, Sunyi Ruri, Sadvika Vraspati
Lirik:Aditya Ilyas, Dikfendi, Erick Parkers
Recording:Studio Q. Antok Riyanto
Mixing:Hamzah Kusbianto
Line Produser:Erick Parkers
Sutradara:Dikfendi
DOP:Dikfendi
Assistant Sutradara:Fikri Anindito DJ
Assistant Camera:Fikri Anindito DJ
Aerial:Bagus Rahargya
Editor:Dik Fendi
Artistik:Andy Sueb
MUA:Gemitha P
Lighting:Fikri Anindito DJ, Sugebg Riyadi
Artis:Fajar Laksono, Maria Ocha, Sebening Embun

Album Soegi Bornean:

MeLirik Lagu Langgas | Soegi Bornean

Salam #MasBro #MbakBro

FAQ

Apa aja sih Fertanyaan Aku paling sering ditanyaQin?

  1. Siapa penyanyi lagu Langgas Soegi Bornean?
  2. Album Langgas Soegi Bornean?
  3. Kapan lagu Langgas Soegi Bornean dirilis?
  4. Apa genre lagu Langgas Soegi Bornean?
  5. Siapa Produser lagu Langgas Soegi Bornean?
  6. Siapa Komposer lagu Langgas Soegi Bornean?
  7. Siapa Arangger lagu Langgas Soegi Bornean?
  8. Siapa Lirik lagu Langgas Soegi Bornean?
  9. Siapa Recording lagu Langgas Soegi Bornean?
  10. Siapa Mixing lagu Langgas Soegi Bornean?
  11. Siapa Produser lagu Langgas Soegi Bornean?
  12. Siapa Line Produser lagu Langgas Soegi Bornean?
  13. Siapa Sutradara lagu Langgas Soegi Bornean?
  14. Siapa DOP lagu Langgas Soegi Bornean?
  15. Siapa Assistant Sutradara lagu Langgas Soegi Bornean?
  16. Siapa Assistant Camera lagu Langgas Soegi Bornean?
  17. Siapa Aerial lagu Langgas Soegi Bornean?
  18. Siapa Editor lagu Langgas Soegi Bornean?
  19. Siapa Artistik lagu Langgas Soegi Bornean?
  20. Siapa MUA lagu Langgas Soegi Bornean?
  21. Siapa Lighting lagu Langgas Soegi Bornean?
  22. Siapa Artis lagu Langgas Soegi Bornean?
  23. Semoga bermanfaat.
    Seneng bisa berbagi.

    Terimakasih:
    youtu.be dibuka pukul 08.27 WIB pada hari Senin tanggal 06 Mei 2024

    Kata kunci sering dicari:
    MeLirik, Makna, Makna Lagu,
    musikIN,
    Langgas, Soegi Bornean, Langgas Soegi Bornean,
    Makna Lagu Langgas Soegi Bornean, Lagu L, Musisi S,
    lagu gratis, lagu lagu, lagu terbaru, lirik, lirik lagu, Ulasan, Makna lagu, kapanlagi, azlyrics, sonora, kompas, tribun, lirik lagu Indonesia, arti lagu, menceritakan tentang apa

    Orang Terkait:
    Soegi Bornean, Aditya Ilyas Saputra, Sunyi Ruri, Aditya Ilyas, Sunyi Ruri, Sadvika Vraspati, Aditya Ilyas, Dikfendi, Erick Parkers, Studio Q. Antok Riyanto, Hamzah Kusbianto, Soegi Bornean, Erick Parkers, Dikfendi, Dikfendi, Fikri Anindito DJ, Fikri Anindito DJ, Bagus Rahargya, Dik Fendi, Andy Sueb, Gemitha P, Fikri Anindito DJ, Sugebg Riyadi, Fajar Laksono, Maria Ocha, Sebening Embun

    Hal Terkait:
    Musik Indonesia, Indie, Pop,

    Tanggal Terkait:
    06, Mei, 2024, 06 Mei, Mei 2024, 06 Mei 2024

Comments

Tinggalkan Balasan