Makna Lagu Jawaban Lagu Pertama Nosstress ceritaIN tentang arti perjalanan semangat yang suka datang dan pergi.💬
Makna Lagu Jawaban Lagu Pertama · Nosstress
Intro:
» Lagu ini dibuka dengan melodi yang ceria, menciptakan suasana penuh harapan dan semangat untuk memulai sesuatu yang baru.
Bait 1:
semangat seringkali datang dan pergi
datang sekali lama dia tak kembali
» Menggambarkan bagaimana motivasi bisa fluktuatif, kadang hadir tetapi sering hilang. Ini adalah refleksi dari perjuangan untuk tetap bersemangat dalam hidup.
Bait 1:
aku menanti dan terus menanti
aku nikmatiiii ii
» Menunjukkan kesabaran dalam menunggu semangat yang kembali. Meskipun terkadang sulit, dia tetap berusaha untuk menikmati proses.
Bait 2:
lalu mulai ku coba menulis lagu
yang ku rasa sudah tak semudah dulu
» Mencerminkan upaya untuk menciptakan sesuatu, tetapi merasakan kesulitan yang lebih besar daripada sebelumnya. Ini menekankan tantangan kreatif yang dihadapi.
Bait 2:
aku coba tapi tak banyak hasilnya
terlalu lamaaa aa
» Mengungkapkan rasa frustasi ketika usaha tidak menghasilkan apa-apa. Dia merasa terjebak dalam rutinitas tanpa kemajuan.
Bait 3:
semangat datang tuk mulai berbicara
sering hilang kala ku di atas sana
» Menggambarkan saat semangat datang untuk memberi dorongan, tetapi sering kali hilang ketika dihadapkan pada tantangan.
Bait 3 (lanjutan):
ku takut salah dan tak percaya bisa
lebih mudah diam saja
» Menyentuh rasa takut untuk gagal, yang kadang membuat seseorang memilih untuk tidak mencoba sama sekali, padahal ada potensi yang bisa digali.
Reff:
mungkin benar yang dikatakan
temanku tentang
aku bukan tidak bisa
ku hanya kurang mencoba
» Menyampaikan pesan bahwa keraguan dan ketidakpercayaan diri sering kali menghalangi untuk mencoba, meskipun ada kemampuan yang tersimpan.
Reff:
seringkali memang ada
hal yang ku merasa
aku rasa tidak bisa
padahal belum ku coba
» Mengingatkan bahwa banyak hal yang dianggap tidak mungkin, sebenarnya hanya butuh keberanian untuk dicoba. Ini adalah dorongan untuk berani mengambil langkah.
Outro:
jika berubah adalah hal yang pasti
aku ingin menjadi lebih berani
» Mengakhiri dengan harapan untuk menjadi lebih berani dalam menghadapi perubahan dan tantangan di masa depan.
Interaksi Video
No. | 👀 | 👍 | 💬 | Tanggal |
---|---|---|---|---|
1 | 756.989 | 8.400 | 469 | 18 September 2024 |
… | ||||
27 |
Tentang Lagu Jawaban Lagu Pertama | Nosstress
Videografer | : | Baskara Putra |
Editor Video | : | Baskara Putra |
Editor Audio | : | Fendy Rizk |
Studio | : | Studio Kebon. |
Lokasi | : | Riza |
Tampilkan Musisi Selengkapnya
Album Nosstress:
MeLirik Lagu Jawaban Lagu Pertama
Salam #MasBro #MbakBro
Yuk MeLirik makna/artinya
1. Nosstress?
Apa arti lagu ini?
Maknanya menceritakan tentang apa?
Nanti kami akan wawancara musisinya. Kita ceritain disini nanti ya.
2. musikIN
Lagu ini bercerita tentang perjalanan semangat yang suka datang dan pergi.
Penyanyi merasakan betapa kadang semangat itu hilang lama, tapi dia tetap berusaha menikmatinya. 🌈 Kita semua pasti pernah ngerasa gitu, kan?
Di bagian selanjutnya, dia mencoba menulis lagu, tapi merasa susah dan hasilnya nggak memuaskan. Ini menggambarkan keraguan yang sering muncul saat kita berusaha mengejar mimpi. 😅
Semua orang pasti pernah ngerasain frustrasi kayak gini!
Kemudian, ada saat semangat itu muncul lagi, tapi rasa takut bikin dia memilih untuk diam.
Hal ini menunjukkan betapa sulitnya mengatasi ketakutan saat ingin berbicara atau beraksi. 🤔 Kadang, kita butuh berani ambil risiko!
Akhirnya, lagu ini ngajarin kita bahwa yang penting adalah mencoba, meski kita merasa nggak mampu.
Jadi, ayo share semangat ini ke teman dan keluarga! Siapa tahu mereka butuh dorongan untuk mencoba sesuatu yang baru! 💪✨
3. kita
Semangat bisa membuat diri kita berani lebih maju, bener ga? Tapi kadang semangat bisa datang dan pergi gitu aja, kadang rasa semangat bisa hilang dari kita karena beberapa hal.
Lagu ini pas banget nih buat yang lagi ga semangat supaya bisa kembali semangat lagi.
Yup lagu milik Nosstress ini dengan judul “Jawaban Lagu Pertama” bisa dibilang lagu motivasi, Kenapa? karena disetiap lirik demi lirik ngingetin kita buat bisa tetap semangat.
“Mungkin benar yang dikatakan temanku tentang. Aku bukan tidak bisa kuhanya kurang mencoba. Seringkali memang ada hal yang kumerasa. Aku rasa tidak bisa, padahal belum kucoba”
nah seperti dilirik satu ini nih, biasanya banyak dari kita yang takut duluan sebelum mencoba. Padahal nyatanya bukan ga bisa, tapi karna kita terlalu takut untuk melangkah.
Lewat lagu ini menyadarkan kita kalo harus lebih berani untuk mencoba dulu, jangan terlalu takut buat melangkah, karena kita ga pernah tau kalo belum mencoba.
Mencoba dalam hal positif yaa. Lewat lagu ini juga nyadarin kita kalo rasa takut itu emang hal yang wajar, rasa takut terjadi karna ga punya semangat, tapi jangan jadikan hal itu buat takut mencoba sesuatu yang baru.
4. Selvia Rahmadani
Guys, nih aku lagi ikutan bangun website musik nih, dan lagi excited banget nih buat share tentang Lagu Jawaban Lagu Pertama.
Lagunya tuh bener-bener jadi temen yang oke buat kita sendiri, apalagi pas udah mikirin buat nyerah, eh tiba-tiba dengerin ini, langsung semangat lagi deh!
Nosstress bilang, “masih banyak hal yang belum ku coba,” dan emang bener banget, kan? Jadi, menyerah itu kayaknya masih terlalu awal buat kita. Di depan sana, masih ada banyak rintangan yang sebenernya bisa jadi seru, walau kadang susah.
Jadi, yuk nikmatin hidup, jangan buru-buru nyerah. Setiap kegagalan pasti ada pelajaran berharga yang bisa kita dapetin buat jadi lebih baik ke depannya. Lagu ini bener-bener bisa bikin kita merenung dan bersyukur sama segala hiruk pikuk hidup.
P.S. Menurutku, lagu ini tuh bener-bener bisa jadi motivasi buat kita yang suka males-malesan biar tetap semangat dan produktif. So, cheers buat diriku dan buat kalian semua, no matter sebesar apapun masalahnya, kita tetap semangat dan nggak boleh nyerah!
Oh iya, jangan lupa di-share ke temen-temen dan keluarga ya, biar semuanya ikutan semangat bareng!
5. Feby Fajriani
Chord Jawaban Lagu Pertama dari Nosstress dengan chord G ini sebenarnya mengangkat cerita tentang seseorang yang merasa down dan merasa bahwa dirinya nggak bisa apa-apa, sampai pada titik putus asa dengan segalanya.
Ketika dia bilang, ‘aku rasa tidak bisa padahal belum ku coba,’ itu kayak ungkapan buat orang-orang yang sering ngomong ‘aku ga bisa’ tanpa pernah nyoba dulu. Nah, hal itu bisa bikin kita merasa incap dan enggak mungkin sukses karena kita udah ngeblok diri sendiri.
Terus, saat ada peluang buat mencoba hal baru, kita malah males atau nggak punya semangat. Nah, ini bisa jadi bikin kita merasa pesimis dan stres.
Awalnya, rasa putus asa mungkin muncul karena ada kegagalan dan kita merasa nggak punya tempat buat bersandar. Padahal, kegagalan itu sebenernya bukan masalah besar. Kita masih punya peluang buat coba lagi dan bisa berusaha lebih baik supaya nggak mengulangi kegagalan yang sama.
Jadi, pesan dari lagu ini mungkin mengajak buat nggak mudah putus asa, tetap mencoba, dan belajar dari kegagalan. Keep the spirit up!
6. Ragil Putra Pamungkas
Nosstress Band, grup musik asal Bali, mempersembahkan lagu-lagu yang sarat makna dan nilai-nilai moral bagi pendengarnya.
Sebagai salah satu band yang terkenal dari Bali, seperti juga SID (Supermen Is Dead), Nosstress memiliki karya-karya yang cukup dikenal, seperti “Kandas”, “Semoga Ya”, “Selamat Jalan”, “Tahun Baru Lagi”, dan “Hai Teman”.
Lagu-lagu mereka seringkali menyajikan pesan-pesan positif, motivasi, kritikan, serta kepedulian terhadap lingkungan dan sekitarnya. Bagi yang penasaran, lagu-lagu mereka bisa didengarkan melalui platform seperti YouTube, Joox, dan Spotify.
Semoga lagu-lagu ini bisa memberikan inspirasi dan makna yang mendalam bagi para pendengarnya.
7. namamu disini
Punya cerita tentang lagu di atas?
ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu
Suka menulis?
Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis makna lagu
#MENULISdapatuang dari menulis chord lagu
FAQ
Apa aja sih Fertanyaan Aku paling sering ditanyaQin?
Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.
pasangIN iklanmu di sini!
GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.
Terimakasih:
youtu.be dibuka pukul 08.27 WIB pada hari Minggu tanggal 11 April 2021
Kata kunci sering dicari:
MeLirik, Makna, Makna Lagu,
Salsa Amelia,
Jawaban Lagu Pertama, Nosstress, Jawaban Lagu Pertama Nosstress
Makna Lagu Jawaban Lagu Pertama, Makna Lagu Nosstress, Makna Lagu Jawaban Lagu Pertama Nosstress, Lagu J, Musisi N,
lagu gratis, lagu lagu, lagu terbaru, lirik, lirik lagu, Ulasan, Makna lagu, kapanlagi, azlyrics, sonora, kompas, tribun, lirik lagu indonesia, arti lagu, menceritakan tentang apa,
Orang Terkait:
Baskara Putra, Baskara Putra, Fendy Rizk, Studio Kebon., Riza, Guna Warma, Guna Warma, Man Angga, Man Angga, Noriz Kiki, Fendy Rizk, Guna Warma
Hal Terkait:
Musik Indonesia, Indie
Tanggal Terkait:
11, April, 2021, 11 April, April 2021, 11 April 2021
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.