Argumentasi Dimensi Fourtwnty karya Fourtwnty Me Lirik Lagu Bo Chord Ulasan Makna Lagu C D E F G A B tulisIN-karya kekitaan - karya selesaiin masalah

Makna Lagu Argumentasi Dimensi · Fourtwnty

Makna Lagu Argumentasi Dimensi Fourtwnty ceritaIN tentang arti perjalanan hidup yang rumit yang dilalui oleh banyak mulai kesendirian, perjuangan, dan ketahanan.💬

Transpose
C D E F G A B

Musisi:Fourtwnty
Judul:Argumentasi Dimensi
Pencipta:Ari Lesmana
Album:Lelaku
Rilis:09 Maret 2017
Produser:Roby Satria
Genre:Folk

Makna Lagu Argumentasi Dimensi · Fourtwnty

Bait 1:
Terlalu lama mata tenggelam

»Penyanyi merasakan ketidaknyamanan atau kelelahan, mungkin karena terlalu lama terperangkap dalam situasi yang sulit atau menghadapi tantangan.

Terlalu lama dunia terdiam

»Mungkin lagu mencerminkan perasaan kehampaan atau keheningan di sekitar, mungkin juga sebagai metafora untuk perasaan terisolasi.

Berteduh

»Penyanyi mencari tempat perlindungan atau penghiburan.

Sejenak

»Mengisyaratkan kebutuhan untuk mengambil istirahat atau melupakan sejenak.

Berteduh sejenak hingga malam

»Menyiratkan harapan bahwa dengan berteduh sejenak, segala ketidaknyamanan akan berakhir hingga malam.

Reff:
Terlampau tinggi tak peduli waktu

»Mungkin ada perasaan tidak terkendali atau terlalu fokus pada sesuatu, tanpa memperhatikan waktu atau realitas.

Berjalan hari dan terbujur kaku

»Penyanyi merasakan kehidupan berjalan tanpa arah atau tujuan yang jelas, mungkin merasa terjebak dalam rutinitas yang membosankan.

Bersandarlah

»Mungkin ajakan untuk mencari dukungan atau meresapi momen-momen sulit.

Bertahanlah

»Mungkin dorongan untuk tetap bertahan dalam menghadapi kesulitan.

Kami selimut hangat khayalanmu

»Mungkin referensi pada dunia imajinasi sebagai tempat perlindungan atau pelarian.

Bait 2:
Usap terus keringatmu

»Mungkin sebuah metafora untuk terus berusaha dan berjuang meskipun mengalami kesulitan atau hambatan.

Jangan gugur dan terbunuh

»Pesan untuk tidak menyerah, terus melawan dan bertahan meskipun situasi sulit.

Argumentasi dimensi

»Mungkin referensi pada perdebatan atau pertentangan di dalam diri sendiri atau dalam situasi tertentu.

Terbakar hingga sendiri

»Mungkin perasaan terjebak dalam emosi atau konflik internal.

Bait 2:
Usap terus keringatmu
Jangan gugur dan terbunuh
Argumentasi dimensi
Terbakar hingga sendiri
Sendiri Sendiri

Menjauhlah darinya

»Mungkin saran untuk menjauhi seseorang atau sesuatu yang merugikan.
Temanmu bukan dia

»Pesan untuk mengenali siapa yang sebenarnya adalah teman sejati.

Bait 2:
Usap terus keringatmu
Jangan gugur dan terbunuh
Argumentasi dimensi
Terbakar hingga sendiri

Usap terus keringatmu
Jangan gugur dan terbunuh
Argumentasi dimensi
Terbakar hingga sendiri
Sendiri
Sendiri

Outro:
Usap terus keringatmu
Jangan gugur dan terbunuh
Argumentasi dimensi

»Pesan untuk terus berjuang, tidak menyerah, dan tetap menjaga klaritas dalam pemikiran atau tujuan.

👀4.278.192 👍13.000 💬139 /10 Juli 2024

Tentang Lagu Argumentasi Dimensi | Fourtwnty

Tampilkan Musisi Selengkapnya

Album Fourtwnty:

MeLirik Lagu Argumentasi Dimensi

Salam #MasBro #MbakBro
Yuk MeLirik makna/artinya

1. Fourtwnty?

Apa arti lagu ini?
Maknanya menceritakan tentang apa?

Nanti kami akan wawancara musisinya. Kita ceritain disini nanti ya.

2. musikIN

Lagu fourtwnty dengan judul “Argumentas Dimensi” dirilis pada 9 Maret 2017. Tapi #MasBro dan #MbakBro tau gak sih makna lagu ini? Nah lagu ini tuh menceritakan tentang makna hidup.

Kalo udah ngomongin hidup pasti memang berat ya, apalagi dalam kehidupan ini pasti ada aja masalah, entah itu cuman masalah kecil atau pun besar. Lika-liku kehidupan itu pasti ada, tidak semua orang berjalan lurus menghadapi kehidupan, mungkin beberapa diantara kita ada yang menyerah dalam hidup, entahlah.

Tiap orang punya cerita hidupnya masing-masing. Punya warnanya masing-masing, dan punya jalannya masing-masing. Hidup itu pun juga bukan ajang lomba lari, semua punya porsinya masing-masing.

Tapi, jangan lah kita gampang menyerah untuk menjalani hidup, iya kaya lirik lagu yang ada di lagu fourtwnty ini yang salah satu liriknya “usap terus keringatmu, jangan gugur dan terbunuh” nah lewat lirik ini mengajarkan bahwa apapun yang ada dalam permasalahan hidup.

Janganlah mudah buat gugur apalagi sampai terbunuh. Karena memang gak ada yang namanya kehidupan yang berjalan mulus.

Lirik lagu ini juga ngajarin #MasBro dan #MbakBro buat terus semangat nih, apapun yang kita alami saat ini, percayalah bahwa dengan semangat yang dipunya, maka masalah akan terlewati.

Jangan mudah putus asa apapun yang terjadi nih. Dan pastinya “Jangan gugur” kayak yang udah dikasih tau lewat lirik ini.

Alunan lagu yang dipunya sama musik ini nih pas banget gitu, punya nada yang mengayun santai. Cocok banget sih buat didengerin, apalagi dengerinnya sambil ngehayatin lirik demi liriknya.

Yuk, sebarin lagu ini ke teman serta keluarga supaya bisa merasakan makna dalam lagunya! 🌟📲

3. Rice Desiska

Ada yang tau gak nih makna dari lagu Argumentasi Alam ini? buat yang belum tau aku mau ngasih tau kalian makna atau cerita dibalik lagu Argumentasi Alam ini, yuk simak sebentar^^

Lagu ini bercerita tentang masalah yang kita hadapi yaitu hanya berfokus pada satu jalan tanpa peduli pada kiri kanan. Teruslah berjalan jangan mau “gugur” atau “terbunuh”.

Dan lagu ini cocok banget buat orang yang lagi cari makna hidup nih, ya terkadang kita memang harus hanya berfokus pada satu jalan tanpa peduli kiri kanan.

Jadi kita tuh ga selamanya harus peduli nih sama omongan orang tentang hidup kita, jadi untuk sekarang ya jalanin aja, toh mereka ga akan bisa bantu banyak tentang kehidupan kita.

4. dewi depooh

Argumentasi Dimensi.

Sebuah judul yang sangat menarik. Maksudnya apa ini? Dimensi atau sebuah wilayah/tempat/waktu yang isinya penuh dengan argumentasi/perbedaan pendapat/perdebatan? Sebetulnya hanya pemilik lirik yang tau pasti. Tapi ini menarik sih untuk diulik.

Sepertinya ini kisah seseorang yang tenggelam dalam kegelapan hidup, entah apapun kegelapan hidup yang dijalaninya itu. Pokoknya sesuatu yang kurang baik kayaknya. Tapi lirik ini semacam tidak menceritakan diri dia sendiri. Mungkin dia menceritakan tentang temannya, keluarganya, atau orang-orang di sekelilingnya.

Jadi ada orang yang terbenam, tenggelam dalam jalan hidup yang tidak benar, lalu si pembuat lirik ini berusaha mengingatkan, berdebat, ber- Argumentasi agar si seseorang yang menjalan kan kehidupan yang tidak benar ini menghentikan semua kegiatannya itu.

Karena katanya, semua hal tidak baik, kehidupan gelap yang dijalani seseorang itu hanyalah selimut khayalan. memang membuat nyaman, tapi itu tidak nyata, bahkan mungkin bisa berbahaya. 

Lalu dia ingin si seseorang ini untuk tidak kalah dan ber Argumentasi Dimen si lah dengan kehidupan kelamnya itu, lawanlah keinginan, hasrat atau dorongan apapun untuk terus masuk semakin dalam ke kehidupan yang kelam itu. 

Dia menyuruh seseorang itu untuk benar-benar menjauh dari kehidupan kelamnya. jangan menganggap kehidupan kelam itu sebagai teman. Karena kehidupan kelam itu sesungguhnya bukan temannya.

Jangan mau dihasut, jangan mau diseret terlalu jauh ke dalam kehidupan dan kebiasaan kelam itu. Ini Argumentasi yang terus menerus disampaikannya pada seseorang itu. Entah temannya, keluarganya, pacarnya, atau siapapun, pokoknya orang ini berarti untuknya.

Lalu jadilah setiap saat dia menasihati orang itu untuk menjauh dari kehidupan kelamnya sebagai sebuah Argumentasi Dimensi.

5. namamu disini

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis makna lagu
#MENULISdapatuang dari menulis chord lagu

FAQ

Apa aja sih Fertanyaan Aku paling sering ditanyaQin?

1. Siapa penyanyi lagu Argumentasi Dimensi Fourtwnty?
2. Album Argumentasi Dimensi Fourtwnty?
3. Kapan lagu Argumentasi Dimensi Fourtwnty dirilis?
4. Apa genre lagu Argumentasi Dimensi Fourtwnty?
5. Siapa Produser lagu Argumentasi Dimensi Fourtwnty?
6. Siapa Pencipta lagu Argumentasi Dimensi Fourtwnty?

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

Terimakasih:
youtu.be dibuka pukul 08.27 WIB pada hari Kamis tanggal 09 Maret 2017

Kata kunci sering dicari:
MeLirik, Makna, Makna Lagu,
musikIN,
Argumentasi Dimensi, Fourtwnty, Argumentasi Dimensi Fourtwnty
Makna Lagu Argumentasi Dimensi, Makna Lagu Fourtwnty, Makna Lagu Argumentasi Dimensi Fourtwnty, Lagu A, Musisi F,
lagu gratis, lagu lagu, lagu terbaru, lirik, lirik lagu, Ulasan, Makna lagu, kapanlagi, azlyrics, sonora, kompas, tribun, lirik lagu indonesia, arti lagu, menceritakan tentang apa,

Orang Terkait:
Roby Satria, Ari Lesmana

Hal Terkait:
Musik Indonesia, Folk

Tanggal Terkait:
09, Maret, 2017, 09 Maret, Maret 2017, 09 Maret 2017

Comments

Tinggalkan Balasan