Diskusi Senja Fourtwnty karya Fourtwnty Me Lirik Lagu Bo Chord Ulasan Makna Lagu C D E F G A B tulisIN-karya kekitaan - karya selesaiin masalah

Makna Lagu Diskusi Senja 路 fourtwnty

Makna Lagu Diskusi Senja fourtwnty ceritaIN tentang arti melepaskan beban dan mencari kekuatan dalam persahabatan. 馃挰

Transpose
C D E F G A B

Musisi:fourtwnty
Judul:Diskusi Senja
Pencipta:Ari Lesmana
Album:Lelaku
Rilis:17 Mei 2015
Produser:Roby Satria
Genre:Folk

Makna Lagu Diskusi Senja 路 fourtwnty

Intro:
Lepaskanlah apa yang kau rasa
Lagu ini diawali dengan ajakan untuk melepaskan beban dan perasaan berat, sebagai simbol awal dari proses penyembuhan dan pelepasan.

Bait 1:
Jingga menyala warna langitnya
Saat senja, saat senja memanjakan kita
Duduk bersama diskusi rasa
Saat senja, saat senja bertukar cerita
Menampilkan suasana senja yang indah, menggambarkan momen ketenangan dan kedamaian. Senja menjadi simbol waktu untuk merenung dan introspeksi.

Bait 2:
Ceritakan masalahmu teman
Lepaskanlah apa yang kau rasakan
Menekankan pentingnya berbagi dan saling mendengarkan, khususnya dalam suasana senja yang penuh makna. Bertukar cerita menjadi cara untuk meringankan beban dan menemukan kekuatan.

Bait 3:
Masih di sini dan tetap di sini
Lewati senja berganti malam
Diskusi sampai di sini
Menggambarkan situasi saling mendukung dan menenangkan. Walaupun menghadapi masalah, persahabatan dan dukungan tetap ada, melewati masa-masa sulit bersama.

Musik:
Ooohhh.. Ooohhh鈥
Melodi lembut dan menenangkan memberikan suasana relaksasi dan empati, memperkuat makna persahabatan dan dukungan.

Reff:
Jangan tenggelam
Di dalam masa-masamu yang kelam
Dan percayalah roda pasti berputar
Cahaya terang datang
Menyampaikan pesan untuk tidak terpuruk dalam kesedihan dan masa kelam, memberikan harapan dan keyakinan bahwa masa depan akan lebih baik. “Roda pasti berputar” melambangkan siklus hidup yang akan berganti, dan “cahaya terang datang” memberikan semangat untuk menantikan hari esok.

Outro:
Aku di sini tempat berbagi
Saat senang, saat susah
Ku tetap di sini
Menegaskan bahwa persahabatan dan dukungan akan selalu ada, baik dalam keadaan suka maupun duka. Keberadaan teman yang selalu ada merupakan sumber kekuatan dan penghiburan.

馃憖1.217.700 馃憤16.000 馃挰382 / 16 Juli 2024

Tentang Lagu Diskusi Senja | fourtwnty

Gitaris:Nuwi
Vokalis:Ari Lesmana
Hak Cipta:漏 Massive Music Entertainment
Label:PT. Digital Rantai Maya
Tampilkan Musisi Selengkapnya

Album fourtwnty:

MeLirik Lagu Diskusi Senja

Salam #MasBro #MbakBro
Yuk MeLirik makna/artinya

1. fourtwnty?

Apa arti lagu ini?
Maknanya menceritakan tentang apa?

Nanti kami akan wawancara musisinya. Kita ceritain disini nanti ya.

2. musikIN

Lagu ini kayak lagi ngajak kita buat ngelepasin beban dan rasa berat yang lagi kita pikirin. Kayak lagi ngomong, “Hei, lu lagi stres? Coba deh lu ceritain ke temen lu.” 馃槈

Terus, lagu ini juga menggambarkan keindahan senja, waktu yang pas buat ngobrol bareng temen dan ngelupain sejenak masalah. Kayak ngajakin kita buat ngobrol santai, cerita apa aja, dari hal yang lucu sampe yang serius. 馃槃

Reff-nya ini kayak ngasih semangat buat kita, supaya nggak terpuruk di masa sulit. “Jangan tenggelam di masa kelam, roda pasti berputar, cahaya terang pasti datang.” Kalo lagi sedih, inget aja, ini cuma fase, pasti ada saatnya bahagia lagi. 馃槉

Akhir lagu ini ngasih keyakinan kalau kita nggak sendirian. Selalu ada temen yang siap dengerin dan ngasih support, baik di saat senang maupun susah. Jadi, kalo lagi sedih, yuk sharing ke temen-temen kamu! 馃槈

Share lagu ini ke temen-temen dan keluarga kamu, supaya mereka juga bisa merasakan semangat yang sama!

3. namamu disini

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini鈫楋笍
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis makna lagu
#MENULISdapatuang dari menulis chord lagu

FAQ

Apa aja sih Fertanyaan Aku paling sering ditanyaQin?

1. Siapa penyanyi lagu Diskusi Senja fourtwnty?
2. Album Diskusi Senja fourtwnty?
3. Kapan lagu Diskusi Senja fourtwnty dirilis?
4. Apa genre lagu Diskusi Senja fourtwnty?
5. Siapa Produser lagu Diskusi Senja fourtwnty?
6. Siapa Pencipta lagu Diskusi Senja fourtwnty?
7. Siapa Gitaris lagu Diskusi Senja fourtwnty?
8. Siapa Vokalis lagu Diskusi Senja fourtwnty?
9. Siapa Hak Cipta lagu Diskusi Senja fourtwnty?
10. Siapa Label lagu Diskusi Senja fourtwnty?

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

Terimakasih:
youtu.be dibuka pukul 08.27 WIB pada hari Minggu tanggal 17 Mei 2015

Kata kunci sering dicari:
MeLirik, Makna, Makna Lagu,
musikIN,
Diskusi Senja, fourtwnty, Diskusi Senja fourtwnty
Makna Lagu Diskusi Senja, Makna Lagu fourtwnty, Makna Lagu Diskusi Senja fourtwnty, Lagu D, Musisi f,
lagu gratis, lagu lagu, lagu terbaru, lirik, lirik lagu, Ulasan, Makna lagu, kapanlagi, azlyrics, sonora, kompas, tribun, lirik lagu indonesia, arti lagu, menceritakan tentang apa,

Orang Terkait:
Roby Satria, Ari Lesmana, Nuwi, Ari Lesmana, 漏 Massive Music Entertainment, PT. Digital Rantai Maya

Hal Terkait:
Musik Indonesia, Folk

Tanggal Terkait:
17, Mei, 2015, 17 Mei, Mei 2015, 17 Mei 2015

Comments

Tinggalkan Balasan