Arti Dari Lagu Jikalau Kau Cinta Judika C adalah Kary Mahfudz Ryza. Makna Lagu Ini Wakili Dengan Permasalahan Dalam Sebuah Keluarga.
Musisi : Judika
Judul : Jikalau Kau Cinta
Pencipta : Mahfudz Ryza
Album : Judika
Rilis : 26 Juli 2021
Produser : Sony Music Entertaiment
Genre : Pop
Makna Lagu Jikalau Kau Cinta Judika
Tersirat Pesan Untuk Menghargai Waktu Sebelum Terlambat Bersama Seorang Kekasih
Judika Selalu Berhasil Membius Lewat Suaranya Dengan Lagu-Lagu Emosional. Salah Satu Lagunya Adalah ‘Jikalau Kau Cinta’.
Lagu Ini Dirilis Pada Tahun 2017 Lalu. Lagu ‘Jikalau Kau Cinta’ Bercerita Tentang Perasaan Seseorang Terhadap Kekasihnya Yang Lagi Berantem.
Lagu Ini Bermakna Tentang Seseorang Yang Ingin Mengungkapkan Rasa Cinta, Karena Dia Sangat Cinta Dan Benar-Benar Cinta, Dan Dia Tidak Ingin Sampai Waktu Perpisahan Itu Tiba Dan Semua Akan Berakhir Penyesalan, Maka Dia Ingin Mengungkapkan Rasa Cintanya Sekarang Juga. Lirik Lagu Yang Sangat Menyentuh Dan Menyadarkan Setiap Orang Yang Sangat Mencintai Kekasihnya Bahkan Orang Yang Dikagumi Untuk Segera Menyatakan Sebelum Hal Yang Tidak Kita Inginkan Terjadi Seperti Halnya Orang Yang Kita Kagumi Dan Sukai Telah Bersama Orang Laen, Tentu Kita Tidak Bisa Menyalahkan Hal Laen Karena Kitalah Yang Telat Untuk Menyatakan Rasa Cinta Kepada Orang Yang Sangat Kita Kagumi.
Tunjukkan Rasa Sayangmu Pada Pasanganmu Kalau Kamu Benar-Benar Mencintainya. Jangan Sampai Kamu Menyesal Jika Suatu Saat Nanti Dia Tak Bisa Disampingmu Lagi. Sepertinya, Hal Itulah Yang Berusaha Digambarkan Judika Dalam Lirik Lagu Jikalau Kau Cinta.
Terkadang Jika Kita Selalu Mengulur Waktu Untuk Tidak Menyatakan Mungkin Waktulah Yang Akan Menghampiri Kita Dengan Satu Pesan Penyesalan Yang Mendalam Yang Mana Penyesalan Itu Akan Selalu Teringat Tanpa Harus Memandang Usia Bahkan Waktu. Jangan Sampai Melewatkan Suatu Waktu Yang Memberikan Kita Kesempatan Untuk Mengungkapkan Hal Tersebut.
Untuk Menyatakannya Pun Tak Harus Lewat Kata Atau Rasa, Hendaknya Kamu Memberikan Perhatian Lewat Perbuatan. Misalnya Mengingatkan Agar Dia Tak Sering Tidur Malam, Membuatkan Makanan Kesukaan, Atau Memberikan Kejutan Padanya. Namun Hal Itu Mungkin Tahap Awal Namun Yang Recommended Yakni Mengungkapkan Melalui Kata Yang Selalu Teersalurkan Melalui Perjuangan Lewat Perhatian Dan Kasih Saying Yang Akan Kita Berikan Kepadanya.
Dalam Lagu Ini Juga Tersirat Satu Pesan Dimana Kita Harus Selalu Jaga Komunikasi Dengan Pasangan, Meski Setiap Hari Sibuk Dengan Pekerjaan Masing-Masing. Paling Tidak, Luangkan Waktu Untuk Makan Bersama Atau Mengobrol Sebelum Tidur Walaupun Itu Dianggap Hal Yang Tidak Penting Atau Hal Yang Kecil Namun Usahakan Jangan Pernah Menyampingkan Sesuatu Karna Sesuatu Akan Berharga Pada Masanya.
Cari Lah Disetiap Putaran Waktu Untuk Selalu Bersama Dan Menikmati Momen Tersebut Dimana Kita Masih Diberikan Kesempatan Untuk Bersama Dengan Pasangan Kita.
Jangan Sampai Kamu Mengalami Kisah Yang Menyedihkan Seperti Yang Diceritakan Dalam Lirik Lagu Jikalau Kau Cinta Judika.
Karena Sering Mengabaikan Pasangannya, Pria Maupun Wanita Dalam Lagu Akhirnya Menyesali Kelalaianya Selama Ini. Dimana Orang Yang Kita Sayangi Bisa Jadi Pergi Dengan Orang Laen Sehingga Terasa Suatu Penyesalan Yang Mendalam Atau Bahkan Orang Tersebut Telah Meninggalkan Kita Di Dunia.
Pertengkaran Adalah Hal Wajar Dalam Setiap Hubungan Namun Jangan Berlart-Larut Yang Mana Akan Cepat Sang Waktu Menghampiri Kita Dengan Satu Pesan Penyesalan Sampai Dimana Penyesalan Itu Dapat Kita Ingat Selalu Tanpa Pandang Usia.
Namun Dalam Lirik Lagu Ini Tersirat Makna Dimana Setiap Orang Pernah Merasakan Tentang Hal Ini Seperti Contoh ”Seandainya Waktu Bisa Diputar Kembali, Mungkin Dia Akan Menebus Semuanya Atas Kesalahanya Dan Berusaha Semaksimal Mungkin Agar Bisa Membahagiakan Pasangannya” Namun Semua Itu Kini Yang Tersisa Hanyalah Sebuah Penyesalan Yang Dihaturkan Oleh Sang Waktu Dalam Pesannya Dimana Akan Membuat Air Mat Akita Mengalir Ketika Mengingat Penyesalan Tersebut. Karena Sang Istri Sudah Terlanjur Pergi Untuk Selama-Lamanya.
Menyedihkan Sekali, Bukan? Semoga Lirik Lagu Judika Berjudul Jikalau Kau Cinta, Dapat Menjadi Pelajaran Bagi Kita Semua. Jangan Sekali-Kali Kamu Mengabaikan Atau Menyia-Nyiakan Pasanganmu Sebelum Kalian Benar-Benar Dipisahkan Oleh Takdir, Karna Penyesalan Sangat Amat Menyedihkan Karna Dating Akhir Cerita.
Tentang Lagu Jikalau Kau Cinta | Judika
Arranger : …
Hak Cipta : © Sony/ATV Music Publishing LLC
Label : …
Tonmeister : … (Mastering)
Mixing : …
Komposer : …
Punya cerita tentang lagu di atas?
ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu
Suka menulis?
Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
Sering Ditanyain
- Siapa penyanyi lagu Jikalau Kau Cinta?
- Lirik Jikalau Kau Cinta?
- Siapa pencipta Jikalau Kau Cinta Judika?
- Apa nama album Jikalau Kau Cinta Judika?
- Kapan lagu Jikalau Kau Cinta Judika rilis?
- Siapa produser Jikalau Kau Cinta Judika?
- Apa genre lagu Jikalau Kau Cinta Judika?
- Siapa arranger Jikalau Kau Cinta Judika?
- Siapa yang pegang Hak Cipta lagu Jikalau Kau Cinta Judika?
- Apa nama label Jikalau Kau Cinta Judika?
- Siapa yang tonmeister (mastering) lagu Jikalau Kau Cinta Judika?
- Siapa yang jadi mixing engineer Jikalau Kau Cinta Judika?
- Siapa komposer Jikalau Kau Cinta Judika?
Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis makna lagu
#MENULISdapatuang dari menulis chord lagu
Punya pertanyaan tentang tulisan ini?
Silahkan komen dibawah ya.
Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.
Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.
pasangIN iklanmu di sini!
GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.
Terimakasih
Nashri. tabs.ultimate-guitar.com dibuka pukul 14:35 WIB pada hari Rabu tanggal 29 Juli 2020
karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA
Kata kunci sering dicari :
Bo Chord, musikIN, Juli, 2021, Juli 2021,
Resti Nur Fauziah,
Jikalau Kau Cinta, Judika, Jikalau Kau Cinta Judika,
chord, chord gitar, kunci gitar, chord Jikalau Kau Cinta Judika C,
chord gratis, chord terbaru, chord lagu baru, chord lagu indonesia, kapanlagi, chordtela, chordindonesia, chordify, chordfrenzy, ultimate guitar,
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.