LIGA 1 TANPA PERSIJA???

Holla semua,balik lagi nih diartikel yang aku bikin. Nah kali ini aku bakal bahas Tim kebanggaan Ibu Kota. Siapa lagi kalau bukan Persija Jakarta. Nah langsung aja yaaa…

Prapanca mengatakan, pihaknya taat dan patuh kepada pemerintah dalam melakukan aktivitas sepakbola di tengah masa pandemi. Persija selalu mengampanyekan gerakan menonton di rumah saja melalui akun media sosial resmi klub dan juga para pemain sejak sebelum dan selama Piala Menpora digelar.

Menurut Prapanca, Persija tidak pernah memberikan undangan kepada siapaun maupun dalam bentuk apapun untuk melakukan perayaan menjadi juara. Sebelumnya para suporter ini mengaku berkumpul setelah mendapat undangan di media sosial.

Prapanca tidak ingin kegiatan yang melanggar protokol kesehatan ini terjadi lagi di Liga 1. Kompetisi antarklub kasta tertinggi di Indonesia itu direncanakan bakal bergulir pada awal Juli setelah melihat pelaksanaan Piala Menpora dilakukan dengan memenuhi protokol kesehatan.

“Pada kesempatan ini, kami ingin mengimbau sekaligus mengingatkan kita semua, pandemi COVID-19 ini belum berlalu, dan keselamatan kita semua tetaplah menjadi prioritas utama,” tegas Prapanca dilansir laman resmi klub.

“Karena itu, sebagai presiden klub Persija, saya akan mengajukan ke manajemen untuk mempertimbangkan posisi Persija di Liga 1 2021 bila ada kegiatan yang melanggar protokol kesehatan seperti kemarin.”

Sebelumnya Prapanca sudah menyebutkan keberhasilan Persija menjadi juara Piala Menpora menjadi modal bagus bagi tim ibukota tersebut dalam mengarungi kompetisi resmi pada tahun ini.

Wahhh,kita kita sama-sama Berdoa aja yaa Jak semoga Persija tetep bisa main di Liga 1.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply