Lagu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

1.Berhenti Buatku Menangis
Lirik dari lagu Berhenti Buatku Menangis pun seolah seperti Raffi mengatakan permintaan agar sang Istri berhenti menangis. Apalagi dengan berbagai kesibukan yang dijalani oleh Raffi setiap harinya. Selain itu, dalam lirik juga terdapat doa Nagita untuk sang Suami.
2.Kamu yang Terbaik
Kamu yang Terbaik, termasuk lagu yang dinyanyikan oleh Raffi Ahmad. Lagu ini sempat dirilis pada momen anniversary Raffi dan Nagita yang ke-5 tahun. Jika diperhatikan, lirik lagu ini mengartikan tentang permintaan maaf yang begitu tulus dari seseorang untuk pasangannya.
3.Kamulah Takdirku
Kamulah Takdirku termasuk lagu pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat resmi menikah. Lagu ini menceritakan bahwa mereka telah menjadi teman hidup yang sudah ditakdirkan bersama.

Keduaya pun sudah berteman sejak lama, namun baru menyadari bahwa Raffi dan Nagita telah ditakdirkan untuk bersama.
4.Kita Kan Bertahan
Lagu Kita Kan Bertahan diciptakan untuk menggambarkan tentang kisah cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lagu ini juga sempat dirilis saat ulang tahun pernikahan mereka berdua. Liriknya pun menggambarkan tentang hubungan yang harus dipertahankan, walau harus menghadapi berbagai macam masalah.
5.Ku Jatuh Cinta
Ku Jatuh Cinta salah satu lagi yang dirilis pada saat Raffi Ahmad sekeluarga sedang berlibur keliling dunia. Lagu ini menceritakan tentang kisah cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liriknya menggambarkan perasaan Raffi ke Nagita saat cinta mulai datang.
6.Menerka-nerka
Menerka-nerka termasuk lagu populer yang dinyanyikan oleh Nagita Slavina. Banyak perempuan yang menyukai lagu ini, apalagi menceritakan tentang kepercayaan seorang istri kepada suami.
7.Terbaik Untukmu
Lagu ini cocok untuk didengarkan untuk para istri agar mengerti kesibukan suaminya. Pasalnya semua yang dilakukan suami itu terbaik untuk istri dan keluarga. Lagu Terbaik Untukmu begitu menggambarkan tentang perjuangan suami untuk istri.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply