La Plancha Bali, Tempat Rebahan Santai di Pinggir Pantai

La Plancha Bali, Tempat Rebahan Santai di Pinggir Pantai

Salam #MasBro #MbakBro

Kamu sudah tau belum La Plancha?

La Plancha merupakan tempat yang cocok banget buat kamu yang mau santai sambil rebahan di pinggir pantai. Ga kalah sama yang lain, La Plancha ini jadi bahan perbincangan turis, karena masuk ke dalam list rekomendasi restaurant dan beach club. Kamu juga bisa dateng ke sini bareng sama teman atau pasangan kamu supaya nongki pinggir pantai kamu jadi lebih asik. Lokasi La Plancha ini berada di tepi pantai Seminyak Bali, cocok banget buat jadi tempat nikmatin sunset. 

Baca Juga : Cinta dan Kesehatan, Emang Ada Hubungannya?

Bach Club Ala Spanyol 

La Plancha ini merupakan tempat beach club di daerah Seminyak Bali yang didirikan oleh Gonzalo dan Sandra yang ebrasal dari Spanyol. Ga heran kalau tempat ini punya konsep ala ala Spanyol. Nama La Plancha sendiri juga berasal dari bahasa Spanyol yang artinya piring logam. 

Lokasi dan Jam Operasional 

Lokasi La Plancha ini tepatnya di Jalan Mesari Beach, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Kalau kamu mau ke La Plancha Bali ini, kamu bisa menyewa kendaraan atau memesan ojek atau taksi online. Jam operasional La Plancha ini mulai dari pukul 09.00 WITA sampai pukul 00.00 WITA. Jangan sampai kamu datang terlalu pagi atau terlalu malam ya.  

Baca Juga :Kamu Harus Tau!! Kenapa Senyum Itu Bisa Buat Kamu Sehat

Daya Tarik La Plancha

Buat kamu yang penasaran, seperti apa sih La Plancha itu. La Plancha adalah restaurant, bar, cafe, sekaligus beach club yang letaknya ada di pinggir laut. Yang bikin tempat ini unik adalah, dekorasi payung-payung warna-warni juga bean bag warna warni cerah yang bikin suasana makin meriah. Di sini juga disediakan makanan dan minuman mulai dari harga Rp 25.000 sampai 250.000.

Baca Juga : Cinta dan Kesehatan, Emang Ada Hubungannya?

Nahh gimana? Sudah tau kan daya tarik dan keunikan dari La Plancha ini. Gimanaa? Sudah putuskan untuk masukkin La Plancha ke list tempat wisata yang mau kamu unjungi nanti? Tapi jangan lupa untuk selalu terapkan protokol kesehatan ya. 

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Adakah daya tarik La Plancha Bali lainnya?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada daya tarik La Plancha Bali yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
sweetrip.id dibuka pukul 11.04 WIB pada hari Senin tanggal 15 Juni 2021

Kata kunci lain yang sering dicari …
La Plancha Bali, Tempat Rebahan Santai di Pinggir Pantai, seminya, restaurant, beach club, cafe, seminyak, Bali, dekorasi, payung warna-warni, 

Comments

Leave a Reply