Kesedihan Kucing Peliharaan Saat Kucing Lain Datang Ke Rumah

Kesedihan Kucing Peliharaan Saat Kucing Lain Datang Ke Rumah

Guys hari ini aku mau cerita sedikit tentang kucing kesayanganku namanya Mochi, Mochi ini tuh kucing yang aku sayang banget dia udah bagaikan saudara sekaligus temanku dirumah. hhhee lebay yaa, maafkan guys.

Dia suka banget main bareng aku apalagi kalo dikasih mainan bola, terus lonceng pokonya mainan-mainan kucing dia suka heboh banget pas lagi main.

Kalo dikasih makan juga dia selalu makan sampai habis malah suka minta tambah lagi makanannya.

Tapi guys baru-baru ini Ayahku bawa kucing lagi ke rumah terus gak tau kenapa kucing kesayanganku itu jadi marah banget sama aku bahkan sampai gak mau dideketin kalo dideketin dia gigit terkadang dia juga nyakar mungkin ini ya yang dinamakan cemburu.

Tapi lama kelamaan dia gak terlalu marah cuma dia tetep gak mau dideketin sama kucing yang baru itu dia juga gak mau dideketin sama aku.

Rasanya sedih banget karena sekarang dia gak kaya dulu lagi sekarang kucingku jadi lebih pendiam dan gak mau main bareng aku lagi, kucingku juga gak mau diam dirumah dia maunya jadi main diluar rumah.

Dikasih mainan juga gak mau, dikasih makanan cuma dimakan dikit sedih deh liat kucing kesayangan yang dulunya selalu semangat melakukan aktivitas apapun sekarang jadi pendiam.

Jadi gimana nih cat lovers ada yang kucingnya jadi marah karena bawa kucing lain ke rumah gak? Kalian sabar aja ya lama-lama juga cat kesayangan kalian gak akan marah lagi cuma dia ya gitu aja lebih pendiam dan gak punya semangat buat melakukan aktivitas kek kucing aku.

Tapi beda-beda sih ada juga yang kucingnya tuh marahnya sebentar ada juga yang marahnya lama kaya kucing aku.

Oke, udah dulu guys curhatnya makasih udah mau berkunjung…


Terbit

dalam

karya

Comments

Leave a Reply