Salam #MasBro #MbakBro
Apa mobil impianmu?
Suka mobil produk Indonesia ga?
Yok ngobrol soal mobil secara rinci…
5++ Kesalahan Penggunaan Lampu Hazard Pengendara Mobil
1. Hindari Pake Lampu Hazard Saat Hujan
Salah satu kesalahan yang sering dilakuin para pengendara mobil adalah menghidupkan lampu hazard ketika hujan deras. Banyak pengendara yang merasa kalo lampu hazard dibutuhin agar pengendara lainnya berhati-hati dan ga terburu-buru ketika berkendara. Justru penggunaan lampu hazard ini bisa membuat pengendara lain bingung. Karna lampu sein yang ga bisa nyala waktu kita nyalain lampu hazard.
2. Lampu Hazard Ga Perlu Saat Kita Melintasi Terowongan
Banyak juga pengendara mobil yang hidupin lampu hazard waktu melintasi terowongan karna dirasa gelap. Ini keliru karna hanya perlu hidupin lampu utama sebagai penanda kalo kita berada di jalur yang sama dengan pengendara lain.
3. Penanda Akan Jalan Lurus di Persimpangan
Bisa dibilang penggunaan lampu hazard yang satu ini cukup fatal bahkan ga berguna sama sekali. Waktu nyalain lampu hazard di persimpangan justru akan buat pengendara lainnya bingung karna ga tau tujuan kita nyalain lampu ini. sebaliknya kita hanya perlu berjalan lurus dan ga nyalain lampu apapun apabila hanya mau berjalan lurus.
4. Penanda Kalo Mobil Dalam Kondisi Darurat
Penggunaan lampu hazard yang tepat adalah ketika kita dalam kondisi darurat, misalnya saja mobil kesayangan yang mogok. Lampu hazard juga bisa sebagai penanda kalo kita butuh bantuan dari pengendara lainnya.
5. Peringatan Kalo Ada Kecelakaan
Selain nandain kalo ada yang bermasalah dengan mobil kita, lampu hazard juga bisa dipake buat nandain kalo ada kecelakaan. Pake lampu hazard ini nandain kalo pengendara lain sebaiknya lebih berhati-hati dalam melintasi lokasi bekas kecelakaan tersebut.
Suka baca konten otomotif?
Coba cari di website ini?
Udah pernah menulis tentang otomotif?
Yok berbagi, daftar untuk menulis disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Masih ada pertanyaan?
Masih butuh informasi lainnya?
Silahkan chat sama mimin kita, buat minta dibuatin tulisannya ya kekitaan.com/butuhTulisan
Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.
Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis tentang topik lainnya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Terimakasih …
Kata kunci lain yang sering dicari …
Kesalahan Penggunaan Lampu Hazard Pengendara Mobil, Lampu Hazard Pengendara Mobil,
Lampu Hazard, Mobil,
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.