SEBUAH PERENUNGAN UNTUK KITA

KELAKUAN INI BISA MENDATANGKAN MAKHLUK HALUS

TANPA KITA SADARI, KELAKUAN INI BISA MENDATANGKAN MAKHLUK HALUS

Di dunia ini cuma manusia tidak bisa hidup sendiri, ada makhluk-makhluk lain yang juga menghuni dunia ini misalnya hewan dan juga tumbuhan. Selain itu ada juga makhluk dari Dimensi Lain yang tidak kasat mata juga menghuni alam kita ini. Seringkali tindakan-tindakan kita, tanpa kita sadari mengundang keberadaan makhluk halus. Berikut ini adalah tindakan-tindakan yang dipercaya akan mendatangkan makhluk halus namun tanpa kita sadari saat kita melakukannya.

6. Membiarkan bangunan menjadi kotor dan tak berpenghuni

Sumber : kumparan.com

Seringkali kita melihat di film-film bahwa makhluk halus menyukai tempat-tempat yang tidak berpenghuni yang juga kotor. Hal ini benar adanya. Jin jin dan setan memang suka sekali tempat-tempat bangunan tak berpenghuni dan jorok. Oleh karena itu, jangan biarkan rumah kita lama-lama tidak dihuni pada saat ditinggalkan dan juga dalam keadaan yang kotor.

5. Bernyanyi keras di malam hari

Sumber : misteri.com

Kita semua pasti suka bernyanyi bukan?. Saat bernyanyi perhatikanlah waktu waktu kita untuk melakukannya dan jangan sembarangan. Makhluk halus di percaya akan hadir saat kita bernyanyi di tengah malam, apalagi jika malam Jumat Kliwon. Apalagi kalau kamu bernyanyi lagu Lingsir Wengi, Wah makin cepet deh mereka datang. Hehehe

4. Tidur dengan menghadap jendela, pintu, atau kaca

Sumber : suara.com

Apakah kamu pernah mendengar istilah ketindihan saat tidur?. Fenomena ketindihan ini secara mistis dianggap sebagai makhluk halus yang menjadi penyebabnya. Menurut kepercayaan Jawa kuno, ketindihan disebabkan oleh posisi tidur yang salah. Kita dilarang untuk menghadap kaca, jendela atau pintu pada saat tidur supaya tidak mengundang makhluk halus untuk hinggap pada tubuh kita.

3. Berkata-kata kasar dan kotor

Sumber : suara.com

Saat melewati tempat asing atau tempat yang angker, berhati-hatilah dan jagalah ucapan kita.  Makhluk halus juga tidak suka terhadap orang-orang yang sombong dan juga banyak tingkah di tempat yang dia kuasai. Mengucapkan kata kotor saat di tempat yang banyak makhluk halusnya, bisa jadi makhluk tersebut akan mengikuti kita kemana saja.

2. Buang air kecil sembarangan

Sumber : keepo.me

Saat kita ingin kebelet pipis dan terpaksa harus pipis di luar, perhatikanlah Di mana lokasi kita buang air kecil. Kita harus Permisi terlebih dahulu dan juga menjaga etika. Kita buang air besar di tempat yang banyak makhluk halusnya, bisa jadi mereka akan tidak suka dan mengganggu kehidupan sehari-hari.

Menginjak atau duduk di batu nisan

Sumber : kompas.com

Hati juga saat melintas melewati kuburan. Jangan sampai kita menginjak batu nisan atau pun juga makam. Jika kita sembarangan melangkah dan menginjak dengan sengaja, bisa-bisa makhluk halus penghuni daerah tersebut tersinggung dan mengikuti kita.

1. Menanam pohon kamboja dan beringin

Sumber : fengshui.com

Salah satu pohon yang dipercaya menjadi kesukaan makhluk halus adalah pohon kamboja atau beringin. Karena itu, sebaiknya jangan sembarangan menanam pohon ini. Kalau kita belum cukup berani, sebaiknya menanamnya di lokasi yang jauh dari tempat tinggal kita.

Demikianlah hal-hal yang sehari-hari tanpa kita sadari bisa mengundang makhluk halus. Silakan bagikan artikel ini ke media sosial kamu jika cukup bermanfaat ya!.

Sekian tentang KELAKUAN INI BISA MENDATANGKAN MAKHLUK HALUS.

Terima kasih.

Podomoco.com


Terbit

dalam

Comments

Leave a Reply