Kekurangan Terselip Kelebihan

Assalamualaikum guys!!

Sabtu, 18 April 2021

Apa kabar kalian hari? Gemana masih kuatkan puasa nya?

Hari ini aku bangun pukul 3.40 untuk sahur bersama keluargaku. Setelah imsak pukul 4.28 pagi akupun tidak tidur, langsung sholat subuh, tadarus Alquran supaya mendapat berkah dari Allah.

Pukul 6.30 pagi ayah dan kakak berangkat kerja dan ibuku pergi ke pasar.

Setelah pukul 8.00 pagi aku pun seperti biasa belajar daring dengan mata pelajaran pertama PPKN oleh Pak Rizal.

Lalu dilanjut pelajaran kedua oleh Bu Asri pelajaran PJOK. Pelajaran hari ini cukup melelahkan.

Lalu kegiatan selanjutnya aku menonton siaran tentang anak yang bisa menghafal Alquran dengan keterbatasan.

Aku menonton ada anak yang memiliki keterbatasan yaitu tidak mempunyai kaki 1 dan tidak mempunyai kedua tangan. Dia berjalan menggunakan skateboard. Cita-citanya dia ingin menjadi penghafal Alquran dan guru tahfidz.

Jadi pelajarannya kita harus bersyukur dengan apa yang kita miliki kita mempunyai tangan kaki bisa mendengar melihat walaupun ada keterbatasan yang lain. Malulah kita kepada anak yang memiliki keterbatasan seperti itu tapi mampu menghafal Alquran dan memiliki cita-cita yang mulia.

Lalu kita bagaimana?

Nah guys segitu dulu ya ceritaku hari ini jangan lupa selalu berusaha dan berdoa ya, serta tungguin kisah cerita aku besok ya..

See you tomorrow!

Comments

Leave a Reply