5++ Kata Mutiara Islami Tentang Kehidupan

kata-kata Mutiara Islami apa sih yang paling menyentuh hati kamu?

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang sering baca kata-kata islami?

Hallo readers, kali ini ada kata-kata mutiara Ismail yang bagus sekaligus memotivasi kamu. Apalagi dibulan puasa yang penuh berkah ini, kata-kata mutiara islami bisa membuat kamu lebih ingat tentang apa yang sudah kamu ketahui benar. Kata-kata mutiara juga bisa membuat kamu lebih tenang terhadap ketakutan dan kekhawatiran.

Inilah kata mutiara islami tentang kehidupan yang bisa memotivasi kamu. Yuk simak…

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji

5++ Kata Mutiara Islami Tentang kehidupan 

Berikut kata-kata mutiara islami : 

  1. Jangan berduka, apa pun yang hilang darimu akan kembali lagi dalam wujud lain.

  2.  Ingatlah Allah saat hidup tak berjalan sesuai keinginanmu. Allah pasti punya jalan yang lebih baik untukmu.

  3. Dunia ini ibarat bayangan.

  4. Berdoalah, Allah mendengarmu. Bersabarlah karena Allah akan menjawab doamu pada waktu yang tepat.

  5.  Allah selalu menjawab doamu dengan 3 cara. Pertama, langsung mengabulkannya. Kedua, menundanya. Ketiga, menggantinya dengan yang lebih baik untukmu.

  6. Janganlah engkau berduka atas apa yang telah terjadi, karena tidak ada apapun di dunia ini yang abadi.

  7. Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita menyesali apa yang belum kita capai.
    8++ Kata-Kata Bijak Jerome Polin

  8.  
  9. titi

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Oke readers­ itulah tadi 5++ Kata Mutiara Islami Tentang Kehidupan
Akhirnya selesai juga ya.
Jika kalian punya kata-kata Mutiara Islami lainnya, boleh tulis di kolom komentar!!

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
liputan6.com (70 Kata-kata Bijak Singkat)

Kata kunci lain yang sering dicari …
Kata-kata Bijak, Islami, Islam, Motivasi, Inspirasi, Kata-kata bijak singkat, kata-kata islami, Kata-kata bijak islami singkat

Comments

Leave a Reply