kata-kata Mutiara Islami apa sih yang paling menyentuh hati kamu?
Salam #MasBro #MbakBro
Siapa sih yang sering baca kata-kata islami?
Hallo readers, kali ini ada kata-kata mutiara Ismail yang bagus sekaligus memotivasi kamu. Apalagi dibulan puasa yang penuh berkah ini, kata-kata mutiara islami bisa membuat kamu lebih ingat tentang apa yang sudah kamu ketahui benar. Kata-kata mutiara juga bisa membuat kamu lebih tenang terhadap ketakutan dan kekhawatiran.
Inilah kata mutiara islami tentang kehidupan yang bisa memotivasi kamu. Yuk simak…
Baca Juga : Cinta Butuh Diuji
5++ Kata Mutiara Islami Tentang kehidupan
Berikut kata-kata mutiara islami :
-
Jangan berduka, apa pun yang hilang darimu akan kembali lagi dalam wujud lain.
-
Ingatlah Allah saat hidup tak berjalan sesuai keinginanmu. Allah pasti punya jalan yang lebih baik untukmu.
-
Dunia ini ibarat bayangan.
-
Berdoalah, Allah mendengarmu. Bersabarlah karena Allah akan menjawab doamu pada waktu yang tepat.
-
Allah selalu menjawab doamu dengan 3 cara. Pertama, langsung mengabulkannya. Kedua, menundanya. Ketiga, menggantinya dengan yang lebih baik untukmu.
-
Janganlah engkau berduka atas apa yang telah terjadi, karena tidak ada apapun di dunia ini yang abadi.
-
Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita menyesali apa yang belum kita capai.
8++ Kata-Kata Bijak Jerome Polin -
titi
Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya
Oke readers itulah tadi 5++ Kata Mutiara Islami Tentang Kehidupan
Akhirnya selesai juga ya.
Jika kalian punya kata-kata Mutiara Islami lainnya, boleh tulis di kolom komentar!!
Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.
Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Terimakasih
liputan6.com (70 Kata-kata Bijak Singkat)
Kata kunci lain yang sering dicari …
Kata-kata Bijak, Islami, Islam, Motivasi, Inspirasi, Kata-kata bijak singkat, kata-kata islami, Kata-kata bijak islami singkat
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.