Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri

Salam #MasBro #MbakBro ..

Siapa sih yang ga sabar besok lebaran?

#MasBro Admin punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri

 

Taqaballahu minna wa minkum. Mohon Maaf Lahir & Batin atas segala kesalahan yang disengaja ataupun tidak disengaja.

Semoga spirit Ramadhan terus bersama kita di sebelas bulan berikutnya. Kesalahan hati dan khilaf diri, terkadang hadir menyapa indahnya kebersamaan yang kita jalani. Selamat idul fitri. Mohon maaf lahir dan bathin.

Tiada kata yang lebih baik terucap di hari yang fitri selain “Minal aidin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin”.

Bulan Ramadhan telah berlalu dan hari Kemenangan telah datang. Untuk itu, mari kita bersihkan hati dan jiwa kita dari gelimang dosa. Minal aidin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin.

Bila ada kata terselip dusta, ada sikap membekas lara, dan langkah mengores luka, semoga masih ada maaf tersisa. Minal adzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

Setelah kata-kata melukai hati, dan perilaku tanpa pikir menyinggung nurani, hari ini tanpa maaf terucap di bibir, seperti kosong diri tak lagi fitri. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Berbuat khilaf adalah sifat, meminta maaf adalah kewajiban, Dan kembalinya fitrah adalah tujuan. Selamat hari raya idul fitri. Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang perih oleh buruknya tingkah laku. Untuk perasaan yang hancur oleh ego. Mohon maaf lahir dan batin.

Setitik tinta jadi noda, sedikit salah jadi dosa. Hari raya telah tiba, mohon maaf lahir dan batin.

Mohon maaf lahir dan batin untuk semuanya. Semoga selalu diberikan kesehatan untuk kita semua. Amin

Memaafkan adalah kemenangan terbaik. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Meski tidak saling bertemu, tetapi kata maaf tetap tersematkan. Selamat Hari Raya Idul fitri 1442 H, Minal aidin wal faizin, Mohon maaf lahir dan batin.

Siapalah kita tanpa memaafkan dan dimaafkan. Siapalah kita tanpa ampunan dari Tuhan atas dosa dan kekhilafan. Selamat Idul Fitri. Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Idul fitri memang telah berlalu, namun kesucian hati yang penuh maaf harus selalu kita bawa bersama.

Well, itulah kutipan dari Film Geez and Ann Kira-kira mana nih jagoan kamu?

 

Apa kata bijak yang kau sukai?

Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Bukber | Dzakiyyah Lainun Zain

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan https://sepositif.com/kata-kata-ucapan-selamat-hari-raya-lebaran-idul-fitri/

#lebaran, #idulfitri, #ramadhan, #dirumahaja, #kuelebaran, #puasa, #bajulebaran, #covid, #eidmubarak, #indonesia, #hamperslebaran, #gamis, #ramadan, #jakarta, #parcellebaran, #hariraya, #kuekering, #mudik, #stayathome, #iduladha, #hijab, #hampers, #bandung, #parcel, #like, #harirayaidulfitri, #stayhome, #amploplebaran,

Comments

Leave a Reply