20 Kata-Kata Hikmah Sejukkan Hati

20 Kata-Kata Hikmah Sejukkan Hati

Hai Guys kali ini aku mau kasih tau kalian Kata-Kata Hikmah sejukkan hati.

Udah nemu belom Kata-Kata Hikmah Sejukkan Hati?

Salam #MasBro #MbakBro

Dalam hidup manusia sering di hadapkan dengan berbagai cobaan. Di balik cobaan yang datang bertubi-tubi di balik semua itulah ada hikmahnya. pada dasarnya manusia bisa memetik hikmah dari suatu musibah. Pada titik itu kita diperlukan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi musibah yang ada. Berikut Kata-Kata Hikmah Sejukkan Hati.

Kata-Kata Hikmah Sejukkan Hati

1.”Cobaan adalah cara Tuhan membuat diri kita menjadi pribadi yg lebih sabar dan kuat.”

2. “Masalah, adalah ujian pendewasaan. Tidak ada alasan menyalahkan orang lain, benahi diri sendiri dan jadilah pribadi yang dewasa.”

3. “Masalah tidak akan menjadi rumit jika kamu bisa menyikapinya dengan sabar dan dengan kelapangan hati.”

4. “Kesabaran adalah akhlak mulia yang dengannya setiap orang dapat menghalau segala rintangan”

5. “Nikmat sehat akan terasa jika kita pernah sakit. Nikmat harta akan terasa jika kita pernah susah, dan nikmat hidup akan terasa jika kita pernah mendapatkan musibah. Musibah adalah awal dari kenikmatan hidup. Bahagianya hidup dengan manisnya iman dan menjadikan Allah sebagai tujuan hidup.”

6.”Tetaplah berwibawa. Tak angkuh dan tak jumawa. Meski terkadang diri harus kecewa, sebab ia tengah dididik untuk jadi istimewa.”

7. “Hal-hal yang baik datang untuk mereka yang menunggu. Tapi hal yang lebih baik lagi datang kepada mereka yang bergerak untuk mendapatkannya.”

8. “Ketika dalam sebuah perjuangan terdapat tantangan yang besar, berarti keberhasilan yang menanti juga lebih besar.”

9. “Berpikirlah positif, tidak peduli seberapa keras kehidupanmu.” – Ali bin Abi Thalib

10. “Setiap perjuangan pasti ada tantangan. Jika tidak berani menghadapi tantangan, jangan berjuang. Namun hidup sendiri pun adalah perjuangan.” – Abdurrahman Navis

11. “Apapun yang terjadi dalam harimu yakinlah bahwa semuanya adalah kehendak dan rencana Allah untuk kebahagiaanmu.”

12. “Hikmah Tuhan menciptakan dunia supaya segala sesuatu yang ada dalam pengetahuan-Nya menjadi tersingkap.” – Jalaluddin Rumi

13. “Bersyukur atas keterbatasan yang kamu miliki karena hal itu memberimu kesempatan untuk memperbaiki diri.”

14. “Jangan risaukan apa yang tidak kita miliki, tapi risaukan hati saat tak bersungguh-sungguh mensyukuri setiap pemberiannya.”

15. “Renungkanlah diri anda, masa lalu, masa kini, dan masa depan anda. Karena pengetahuan yang paling berharga adalah pengetahuan tentang dirinya. Siapa yang berhasil mengenal sifat dirinya, maka dia berpotensi mengenal sifat Tuhannya.” – M. Quraish Shihab

Baca Juga
27++ Kata-Kata Bijak Singkat Untuk Menghadapi Hari Ini
15++ Kata-Kata Bijak Nelson Mandela

16. “Hikmah Tuhan menciptakan dunia supaya segala sesuatu yang ada dalam pengetahuan-Nya menjadi tersingkap.” – Jalaluddin Rumi

17.  “Hal-hal yang baik datang untuk mereka yang menunggu. Tapi hal yang lebih baik lagi datang kepada mereka yang bergerak untuk mendapatkannya.”

18. “Hal-hal yang baik datang untuk mereka yang menunggu. Tapi hal yang lebih baik lagi datang kepada mereka yang bergerak untuk mendapatkannya.”

19. “Sesulit apapun masalah yang kita hadapi saat ini, ia bukan sesuatu yang harus dihindari, tetapi harus diselesaikan.”

20. “Banyak orang yang tidak bertindak karena takut gagal, padahal tidak bertindak adalah kegagalan yang jelas sudah terjadi.”

Itulah Beberapa Kata-Kata Hikmah Sejukkan Hati. Mudah-mudahan kata-kata di atas bisa memotivasi dan bisa menyejukkan hati dan juga pikiran.

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

 

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih

https://hot.liputan6.com/read/3945497/30-kata-kata-hikmah-sejukkan-hati-bisa-bikin-kamu-makin-bersyukur

Kata kunci yang sering dicari …
kata motivasi,kata-kata motivasi,Kutipan Motivasi,Kata-Kata Hikmah Penyejuk Hati,Penyejuk Hati,

Comments

Leave a Reply