Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Kata-Kata Bijak Octa N H

Kata-Kata Bijak Octa N H

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Octa N H?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro Octa N H punya banyak kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata Bijak Octa N H

 

  1. Omongan cowok zaman sekarang memang harus dicek kebenarannya lebih dari 7X.
  2. Kilat sepatu cowok itu mengingatkannya pada salah satu penggorengan mamanya. Sepatu itu membuatnya ngeri. Dia memandang cowok itu sekali lagi. Sekarang wajahnya menjadi terlihat sangat mengerikan, semengerikan sepatunya.
  3. Athaya ingin sekali mengirimkan SMS, tapi setelah mempertimbangkan banyak hal termasuk gengsi dia pun membatalkan rencana itu. Athaya tidak ingin terlalu genit dan desperate.
  4. Cinta itu cukup ditunggu. Tidak perlu dicari. Ketika datang orang dan waktu yang tepat, dia akan ada, dan kamu akan menemukannya. Seperti cinta itu yang juga akan menemukanmu.
  5. Gampang kalau mau nyari lo mah. Tinggal jongkok, terus lihat aja sepatu siapa yang heel-nya paling tinggi.
  6. Lo tahu nggak, setiap kali gue nyium bau sepatu baru, gue ngerasa seperti memulai hidup baru. Selama sepatu yang sexy masih diproduksi, selama itu hidup gue bakal indah. Long live and prosper, Christian Louboutine” .
  7. Sepatu bagus cuma buat terapi gue. Bukan buat cari cowok. It’s guility pleasure.
  8. Dia tampak berpikir beberapa lama sampai akhirnya dia mengambil ponselnya lagi dan mengetik beberapa kalimat yang menunjukkan bahwa dia sangat menikmati membaca novel karya Kelana sampai sejauh ini. Athaya membaca ulang isi SMS-nya sampai dia merasa cukup puas dan baru mengirimkannya.
  9. Ditanyain macem-macem sama tante-tantemu? Yang penting, Papa nggak pernah tanya, kan? Papa nggak mempermasalahkan itu loh.
  10. Gue cinta kerjaan gue yang ini. Gue juga nggak akan mempermasalahkan kalau dianggap geek.

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata bijak Octa N H yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 06.21 WIB pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Octa N H, Penulis dari Indonesia,                                                                                                                                   Kata-Kata Bijak Octa N H, kata-kata motivasi, kata kata sedih, kata-kata bijak simple, 50 kata-kata mutiara, kata-kata motivasi hidup, kata-kata jomblo, kata-kata bijak berkelas, kata-kata motivasi sukses,

Comments

Leave a Reply