10 ++ Kata-kata Bijak Islami Singkat

Salinan 10 ++ Kata-kata Bijak Islami Singkat

kata-kata bijak Islami apasih yang paling menyentuh kamu?

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang sering baca kata-kata bijak islami?

Hallo sobat, kali ini ada kata-kata bijak singkat yang bisa menenangkan sekaligus memotivasi kamu. Apalagi dibulan puasa yang penuh berkah ini, kata-kata bijak islami bisa membuat kamu lebih ingat tentang apa yang sudah kamu ketahui benar. Kata-kata bijak juga bisa membuat kamu lebih tenang terhadap ketakutan dan kekhawatiran.

Inilah kata-kata bijak islami singkat yang bisa memotivasi kamu. Yuk simak…

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

10 ++ Kata-kata Bijak Islami Singkat

Berikut kata-kata bijak Islami Singkat

  1. Hidup adalah ibadah yang penuh dengan ujian.

  2.  Hidup bersama siapa adalah suatu pilihan, tetapi hidup untuk Allah adalah suatu keharusan.

  3.  Ingatlah Allah saat hidup tak berjalan sesuai keinginanmu. Allah pasti punya jalan yang lebih baik untukmu.

  4. Berdoalah, Allah mendengarmu. Bersabarlah karena Allah akan menjawab doamu pada waktu yang tepat.

  5.  Allah selalu menjawab doamu dengan 3 cara. Pertama, langsung mengabulkannya. Kedua, menundanya. Ketiga, menggantinya dengan yang lebih baik untukmu.

  6. Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita menyesali apa yang belum kita capai.

  7.  Jangan hanya berterima kasih kepada Allah ketika semuanya berjalan baik, terima kasih kepada-Nya bahkan ketika segala sesuatunya terasa sulit.

  8.  Jangan sekali-kali merasa malu memberi walaupun sedikit, sebab tidak memberi sama sekali pasti lebih sedikit nilainya.

  9. Jika Allah memberi kamu nikmat sepotong roti saja, syukurilah itu, karena Allah tidak membuat kamu meminta-minta kepada orang lain untuk mendapatkan itu.

  10.  Bersyukurlah jika Allah memberimu ujian hidup, karena dengan demikian, Allah memberikanmu kesempatan untuk berubah menjadi manusia yang lebih baik lagi.

    Baca Juga
    Cinta Butuh Diuji?
    8++ Kata-Kata Bijak Jerome Polin

  11. Rahasia kebahagiaan itu ada dalam 3 hal: Bersabar, Bersyukur dan ikhlas.

  12. Dunia hanyalah tempat persinggahan, sedangkan yang abadi ialah hidup setelah kematian.

  13. Selalu ada lebih banyak hal yang patut untuk disyukuri daripada mengeluh.

  14.  Hidup kadang-kadang tak seindah yang diinginkan, tetapi janji Allah adalah pasti.

  15.  Hidup tanpa Allah ibarat sebuah pensil tumpul, ia tidak memiliki titik.

  16.  Doa harusnya menjadi pembuka di pagi hari dan menjadi penutup di waktu malam hari.

  17. Hidup tanpa Allah ibarat sebuah pensil tumpul, ia tidak memiliki titik.

  18. Bila hijrahmu karena Allah, kamu akan terus melangkah walaupun sudah lelah.

  19. Dunia ini penjara bagi orang beriman dan surga bagi orang kafir.

  20. Hidup adalah sebuah perjalanan, yakni perjalanan dari Allah yang kemudian kembali lagi kepada Allah.

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Oke sobat itulah tadi 10++ kata-kata Bijak Islami singkat
Akhirnya selesai juga ya.
Jika kalian punya kata-kata Bijak Islami lainnya, boleh tulis di kolom komentar!!

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
liputan6.com (70 Kata-kata Bijak Singkat)

Kata kunci lain yang sering dicari …
Kata-kata Bijak, Islami, Islam, Motivasi, Inspirasi, Kata-kata bijak singkat, kata-kata islami, Kata-kata bijak islami singkat

Comments

Leave a Reply