Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Kata-Kata Bijak Indah Hanaco

Kata-Kata Bijak Indah Hanaco

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Indah Hanaco?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro Indah Hanaco  punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Indah Hanaco

 

  1. Agar hubungan pasangan bisa nyaman, butuh kerja keras. Cinta pada akhirnya tidak cukup. Kita harus menurunkan ego, meningkatkan pengertian. Sabar juga. Kalau selalu bertengkar, kenyamanan itu akan hilang. Dan, pasti banyak waktu yang terbuang.
  2. Berhenti bersikap kekanakan. Kalau ada salah paham, jalan keluarnya itu disebut dialog. Bukannya menyimpan perasaan curiga dan mengambil kesimpulan sendiri.
  3. Manusia, sekuat apa pun, pada akhirnya membutuhkannya tempat bersandar. Dan hanya Tuhan yang menjadi jawaban sempurna.
  4. Kita mungkin harus serius mencari tahu. Ada apa sebenarnya dengan masalah hati manusia? Kenapa cinta bisa menjadi bias? Antara penjajahan, pengabdian, atau penghambaan?
  5. Vanilla latte itu bukan sekedar minuman lezat, Hugo. Kalau kamu perhatikan, ada filosofi yang luar biasa di dalam vanila. Kopi, sudah pasti menjanjikan aroma pahit yang khas. Sementara, susu justru sebaliknya. Susu dipenuhi rasa manis dan berlemak. Tetapi, vanilla latte tidak seperti itu. Tidak ada rasa yang dominan di dalam vanilla latte karena ada campuran banyak bahan sekaligus. Minuman ini sangat seimbang, mulai dari komposisi hingga cita rasanya. Cita rasa nikmat vanilla latte itu disebabkan oleh kehadiran vanila. Seperti hidup ini.
  6. Aku juga penggemar vanila, terutama vanilla latte. Kalau aku pemuja es krim vanila. Dan, sus ber-topping mirip pasir. Red choux vanilla creme?. Akhirnya, ada satu persamaan di antara mereka; vanila.
  7. Sudah bukan zamannya menikah dengan cara dijodohkan.
  8. Kadang kita terlalu takut dengan resiko. Padahal, apa sih yang nggak ada risikonya di dunia ini?makan pun tetap nggak bisa bebas dari risiko. Kita bisa tersedak atau menggigit lidah karena terlalu bersemangat saat mengunyah. Yang penting, jangan lupa bahagia.
  9. Adakalanya kita harus egois, menempatkan kebahagiaan sendiri di atas banyak hal.
  10. Ini memang terlalu indah untuk jadi kenyataan. Kau tak mungkin mau duduk di sofa hanya untuk menemaniku. Aku yang malang, mengira kau sudah lelah menolakku. Ternyata,kau menunggu kedatangan klien.

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Indah Hanaco yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 08.54 WIB pada hari Selasa tanggal 15 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Indah Hanaco, Penulis dari Indonesia,                                                                                                                           Kata-Kata Bijak Indah Hanaco, jago kata keren, kata-kata tentang kunci, jago kata inspirasi, jago kata singkat, jago kata romantis, jagokata motivasi, tokoh kata bijak indonesia, jagokata ikan,

Comments

Leave a Reply