30++ Kata-Kata Bijak Wira Nagara

Apa kata-kata bijak Wira Nagara kesukaanmu?

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Wira Nagara?
Komika dari Indonesia.

#MasBro Wira Nagara punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Kata-Kata Bijak Wira Nagara

  1. Ada rindu yang selalu jatuh di terik sepi yang lupa berteduh.
  2. Senja tak pernah salah hanya kenangan yang membuatnya basah.
  3. Aku tak pernah menyesal akan keputusanmu memilihnya. Yang aku sesalkan, tiada setitikpun kesempatan bagiku untuk membuatmu bahagia.
  4. Bagaimana mungkin aku pergi jika bayanganmu masih saja menghiasi mimpi?
  5. Cinta tak selamanya tentang kepemilikan. Tapi cinta adalah tentang keikhlasan. Terimakasih untuk segala rasa.
  6. Bagaimana mungkin aku berpindah jika hanya padamu hatiku bersinggah?
  7. Hal yang paling sulit dalam mencintai, adalah memulainya. terutama membuka hati, setelah membereskan yang lama.
  8. Bukan perih yang aku ratapi, tapi pengertian yang tak pernah kau beri.
  9. Bagaimana mungkin aku menjauh jika hanya padamu keangkuhanku meluluh?
  10. Terkadang cinta itu bagai Proklamasi. Bisa kita rasakan dengan seksama, lalu hancur dalam tempo sesingkat-singkatnya.
    Baca Juga
    27++ Kata-Kata Bijak Erisca Febriani
    Jerome Polin, Anak Bangsa Yang Masuk Forbes 30 Under 30

  11. Adalah sepi yang akhirnya mengumpulkan lara. Menutup paksa katup bahagia, pada hati yang terbiasa oleh kecewa.
  12. Cinta membuat kita mengerti, ada bahagia sebelum patah hati.
  13. Sungguh rindu membuat kebodohan terasa begitu cerdas.
  14. Jadi, sudah sarapan? atau masih mengharap balas pesan? tinggalkan! buat apa menunggu, lebih baik kau isi tenaga untuk cinta yang baru.
  15. Kesalahanku, menjadikanmu alasan segala rindu.
  16. Aku ingin sibuk sesibuk-sibuknya untuk sukses sesukses-suksesnya. Agar kau percaya penyesalan bisa datang bersamaan dengan perpisahan.
  17. Tingkat sepi paling mengerikan, adalah sepi dalam keramaian.
  18. Waktu akan menamparmu dengan sangat bijaksana.
  19. Aku mengingatmu sebagai jalan buntu. Kaulah labirin terindah dimana cintaku rela tersesat tanpa perlu diselamatkan.
  20. Sakit saat mencintai kembali jauh lebih nikmat daripada luka atas masa lalu yang masih melekat. Melangkahlah, sudah saat nya berpindah.
  21. Berjalanlah ambil sisa tawamu yang tertinggal di masa lalu. Semua orang berhak bahagia, termasuk kamu.
  22. Menangislah tanpa mengada-ada. Rasakan setiap bulir air mata. Sedih jangan dilawan, perih ada untuk dirasakan.
  23. Bagiku, ingatan adalah mesin waktu. Menyapa, mengais lupa, menemukan kita yang pernah kecewa disatu masa.
  24. Denganmu, jatuh cinta adalah patah hati paling sengaja.
  25. Sayangnya, beberapa kisah hanya butuh didengarkan tanpa solusi.
  26. Waktupun mengurai tetesan hujan menjadi bulir-bulir kenangan. Ia menelusuk tanpa permisi menuju nurani.
  27. Pernah bahagia kita merekah indah tanpa sedikitpun rasa gelisah.
  28. Kesalahanku adalah tak pernah merasa, bahwa untukku kau tak pernah punya cinta.
  29. Sadarlah, aku telah mencintaimu dengan terengah-engah. Mencibir oksigen dengan menjadikanmu satu-satunya udara yg boleh mengisi setiap rongga.
  30. Menghempas darah dengan namamu yang mengalir membuat jantungku tetap berirama.

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Wira Nagara yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 15.12 WIB pada hari Minggu tanggal 2 Mei 2021

Kata kunci lain yang sering dicari …
Wira Nagara, Komika dari Indonesia,
Kata-Kata Bijak Wira Nagara, quote distilasi alkena, quotes rindu, quotes cinta, quotes senja , quotes pergi,  kata-kata motivasi, caption tentang sepi, quotes mencintai, kata-kata pramoedya ananta toer, Kata-Kata Bijak Wira Nagara, kata-kata wira nagara tentang memiliki, kata-kata wira nagara tentang sahabat, kata-kata wira nagara tentang kai-laki, kata kata wira nagara memiliki, kata-kata wira nagara tentang ingatan, kata kata wira nagara tentang menangis, kata kata wira nagara berjalan, quotes wira nagara wakyu, kata-kata bijak  wira nagara tentang menghempas,

Comments

Leave a Reply