Apa kata-kata bijak Wira Nagara kesukaanmu?
Salam #MasBro #MbakBro
Siapa sih yang ga kenal Wira Nagara?
Komika dari Indonesia.
#MasBro Wira Nagara punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.
Kata-Kata Bijak Wira Nagara
- Ada rindu yang selalu jatuh di terik sepi yang lupa berteduh.
- Senja tak pernah salah hanya kenangan yang membuatnya basah.
- Aku tak pernah menyesal akan keputusanmu memilihnya. Yang aku sesalkan, tiada setitikpun kesempatan bagiku untuk membuatmu bahagia.
- Bagaimana mungkin aku pergi jika bayanganmu masih saja menghiasi mimpi?
- Cinta tak selamanya tentang kepemilikan. Tapi cinta adalah tentang keikhlasan. Terimakasih untuk segala rasa.
- Bagaimana mungkin aku berpindah jika hanya padamu hatiku bersinggah?
- Hal yang paling sulit dalam mencintai, adalah memulainya. terutama membuka hati, setelah membereskan yang lama.
- Bukan perih yang aku ratapi, tapi pengertian yang tak pernah kau beri.
- Bagaimana mungkin aku menjauh jika hanya padamu keangkuhanku meluluh?
- Terkadang cinta itu bagai Proklamasi. Bisa kita rasakan dengan seksama, lalu hancur dalam tempo sesingkat-singkatnya.
Baca Juga
27++ Kata-Kata Bijak Erisca Febriani
Jerome Polin, Anak Bangsa Yang Masuk Forbes 30 Under 30 - Adalah sepi yang akhirnya mengumpulkan lara. Menutup paksa katup bahagia, pada hati yang terbiasa oleh kecewa.
- Cinta membuat kita mengerti, ada bahagia sebelum patah hati.
- Sungguh rindu membuat kebodohan terasa begitu cerdas.
- Jadi, sudah sarapan? atau masih mengharap balas pesan? tinggalkan! buat apa menunggu, lebih baik kau isi tenaga untuk cinta yang baru.
- Kesalahanku, menjadikanmu alasan segala rindu.
- Aku ingin sibuk sesibuk-sibuknya untuk sukses sesukses-suksesnya. Agar kau percaya penyesalan bisa datang bersamaan dengan perpisahan.
- Tingkat sepi paling mengerikan, adalah sepi dalam keramaian.
- Waktu akan menamparmu dengan sangat bijaksana.
- Aku mengingatmu sebagai jalan buntu. Kaulah labirin terindah dimana cintaku rela tersesat tanpa perlu diselamatkan.
- Sakit saat mencintai kembali jauh lebih nikmat daripada luka atas masa lalu yang masih melekat. Melangkahlah, sudah saat nya berpindah.
- Berjalanlah ambil sisa tawamu yang tertinggal di masa lalu. Semua orang berhak bahagia, termasuk kamu.
- Menangislah tanpa mengada-ada. Rasakan setiap bulir air mata. Sedih jangan dilawan, perih ada untuk dirasakan.
- Bagiku, ingatan adalah mesin waktu. Menyapa, mengais lupa, menemukan kita yang pernah kecewa disatu masa.
- Denganmu, jatuh cinta adalah patah hati paling sengaja.
- Sayangnya, beberapa kisah hanya butuh didengarkan tanpa solusi.
- Waktupun mengurai tetesan hujan menjadi bulir-bulir kenangan. Ia menelusuk tanpa permisi menuju nurani.
- Pernah bahagia kita merekah indah tanpa sedikitpun rasa gelisah.
- Kesalahanku adalah tak pernah merasa, bahwa untukku kau tak pernah punya cinta.
- Sadarlah, aku telah mencintaimu dengan terengah-engah. Mencibir oksigen dengan menjadikanmu satu-satunya udara yg boleh mengisi setiap rongga.
- Menghempas darah dengan namamu yang mengalir membuat jantungku tetap berirama.
Punya cerita tentang lagu di atas?
ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu
Suka menulis?
Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.
Masih ada kata-kata bijak Wira Nagara yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.
Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.
Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 15.12 WIB pada hari Minggu tanggal 2 Mei 2021
Kata kunci lain yang sering dicari …
Wira Nagara, Komika dari Indonesia,
Kata-Kata Bijak Wira Nagara, quote distilasi alkena, quotes rindu, quotes cinta, quotes senja , quotes pergi, kata-kata motivasi, caption tentang sepi, quotes mencintai, kata-kata pramoedya ananta toer, Kata-Kata Bijak Wira Nagara, kata-kata wira nagara tentang memiliki, kata-kata wira nagara tentang sahabat, kata-kata wira nagara tentang kai-laki, kata kata wira nagara memiliki, kata-kata wira nagara tentang ingatan, kata kata wira nagara tentang menangis, kata kata wira nagara berjalan, quotes wira nagara wakyu, kata-kata bijak wira nagara tentang menghempas,
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.