Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Kata-Kata Bijak Christina Juzwar

Kata-Kata Bijak Christina Juzwar

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Christina Juzwar?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro Christina Juzwar punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Christina Juzwar

 

  1. Di balik setiap kesusahan, pasti akan ada jalan. Sekecil apa pun, seperti cuaca yang panas menyengat menggila, pasti akan ditutup dengan rintik hujan yang menyejukkan.
  2. Mata hati lo itu udah digembok trus dipakein kacamata kuda pula. Ya mana bisa ngelihat dengan jernih.
  3. Tidak ada perubahan meski dia sudah lama tidak tinggal di rumah ini. Bukan karena punya rumah lagi, atau ngekos, tetapi kabur karena tidak akur dengan papa dan sering bertengkar. Aku tidak menyalahkan papa yang memang kecewa dengan anak cowok satu-satunya ini.
  4. Lola adalah peri berumur 16 tahun. Ia mendapatkan surat yang dikirim melalui burung merpati berwarna putih. Bukannya senang, lola malah kesal dan meremas surat yang berwana pink itu. Seharian itu, wajah Lola selalu cemberut.
  5. Merem itu nggak selalu berarti tidur, kan?
  6. Intinya nggak ada kata sia-sia. Kalau gagal, anggap aja perkenalan itu menuju pertemanan. Nggak lebih. Pokoknya penjajakan dulu. Jangan menyerah sebelum memulai. Itu namanya pengecut.
  7. Memutuskan nggak seperti asal milih telur di pasar. Hati harus tenang, begitu juga pikiran. Pikirkan juga segala kemungkinannya.
  8. Ketika aku membuka kado dari mama, aku terpaku. Sebuah baju pesta yang sangat cantik. Aku tahu baju itu adalah baju yang dijahit oleh mama setiap tengah malam. Aku begitu terharu sampai tidak bisa membendung lagi air mataku. Aku memeluk mama dengan erat.
  9. Mau seganteng apa pun lelaki itu, kalau tukang PHP, memperlakukan seperti sampah, jelas pasti dicoret dalam daftar hidup.
  10. Kalau kamu mau berhasil memainkan piano, kuncinya cuma dua, latihan dan tekad. Tidak berlaku untuk piano saja, tetapi untuk berbagai hal yang kamu inginkan agar kamu bisa sukses meraihnya.

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Christina Juzwar yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 08.18 WIB pada hari Senin tanggal 14 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Christina Juzwar, Penulis dari Indonesia,                                                                                                                         Kata-Kata Bijak Christina Juzwar, jago kata, jago kata rindu, caption tokoh, tokoh kata bijak indonesia, jago kata para tokoh,

Comments

Leave a Reply