Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Kata-Kata Bijak Chara Perdana

Kata-Kata Chara Perdana

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Chara Perdana?
Penulis dari Indonesia.

#MasBro Chara Perdana punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Chara Perdana

 

  1. Jika pena berganti rupa menjadi daun senja, biarlah dia mengering, lalu tersapu angin, sendiri dan dibiarkan oleh sepi.
  2. Kita hanyalah setitik senja yang kadang indah lalu surut dengan bermuram durja, dunia bagi masa kecil kita hanyalah mainan fana yang terus membumbung, mengitari angkasa dan membuat kita terlena akan keindahannya…
  3. Bagi dosen berkumis tebal, mahasiswa semester 8 belum pantes buat lulus.
  4. Jika pena mampu menulis notasi nada, saat itulah hatiku bersuara, dan melodi cinta mengalun di dalamya.
  5. Biarlah engkau temaram dalam peraduan, di angkasa kenangan, dipelukan rembulan. Yang terlalu indah, selalu tak tergapai.
  6. Biarkan aku padamkan sejenak, lentera yang menyinari kita berdua.
    Biar saja kita dalam kegelapan. Biar saja kisah kita sedikit saja melenyap. Biar saja kita menemukan momentum dimana vektor kita berada. Biar saja kebahagiaan merangkak dan menyapa. Biar saja aku memilikimu… sedikit saja.
  7. Cintaku hanyalah cinta yang diam. Aku hanya bisa menikmatimu dari balik jendela, mengagumimu setiap tingkahmu yang manja, berandai-andai kapan kau tersadar aku ada.
  8. Jika saja aku benar-benar menjelma menjadi pena, maka setiap hari akan kubuat sketsa, tentang mega, tentang rupa yang kau anggap selalu sama.
  9. Saat mau sidang, mahasiswa jadi pembantu, si TU jadi mahasiswa.
  10. Apa yang kau curi dariku?. Otak kiriku? Rasanya logikaku sudah buntu, lalu terenggut oleh rayuan manis dan lengkungan alismu.

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Lagi Ada Masalah Hmm 72 Kata-Kata Bijak, Mutiara, dan Motivasi Nih Semoga Membantu

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Chara Perdana yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan
jagokata.com dibuka pukul 08.18 WIB pada hari Senin tanggal 14 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Chara Perdana, Penulis dari Indonesia,                                                                                                                          Kata-Kata Bijak Chara Perdana, jago kata, jago kata rindu, jago kata para tokoh,

Comments

Leave a Reply