Jurusan Kuliah Bahasa Inggris

Jurusan Kuliah Bahasa Inggris

Jurusan Kuliah Bahasa Inggris

ceritaIN | Judul
1-9   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z

Halo semua. Saya akan membahas seputar jurusan bahasa Inggris. Beberapa orang ada yang mengatakan bahwa kuliah di jurusan bahasa Inggris itu mudah. Tetapi, pada kenyataannya tidak seperti itu.

Jurusan bahasa Inggris itu ada dua pilih loh, yaitu pendidikan bahasa Inggris dan sastra Inggris. Itu pun tidak semua universitas ada jurusan pendidikan bahasa Inggris dan tidak semua universitas ada jurusan sastra Inggris.

Pada artikel ini, saya akan membahas seputar jurusan pendidikan Bahasa Inggris. Di jurusan pendidikan bahasa Inggris, utamanya, kalian akan belajar seputar bahasa Inggris dan pendidikan. Tentu saja karena dari judulnya saja sudah pendidikan bahasa Inggris ya, guys. Di jurusan ini, kalian akan belajar grammar secara mendalam, psikologi pendidikan, metode-metode pengajaran, teknologi di pendidikan, lesson plan, cara menilai, dasar pendidikan, dll.

Kuliah Jurusan Bahasa Inggris

Selain belajar seputar pendidikan, di jurusan pendidikan bahasa Imggris juga ada mata kuliah pilihan yang bisa mengembangkan bakat dan sesuai minat kalian loh guys, yaitu ada creative writing yang membahas seputar sastra bahasa Inggris namun tidak memperdalam. Di mata kuliah tersebut, akan belajar seputar poetry, short story, etc. Di sana juga kalian akan sering di suruh menonton film lalu analisis. Ada juga journalism, belajar seputar jurnalis-jurnalis dalam bahas Inggris. Ada business, kalian akan belajar tentang bisnis. Lalu, ada juga world englishes, di mata kuliah tersebut akan banyak belajar tentang bahasa Inggris di berbagai negara, cara pelafalannya, dll. Dan masih banyak lagi.

Sedangkan di jurusan sastra Inggris, utamanya kalian akan belajar tentang sastra-sastra Inggris secara mendalam. Dalam pembelajarannya kalian akan sering melakukan analisis-analisis berbagai karya seperti puisi, film, cerita, novel, dll. Kalian juga akan membahas seputar linguistik.

Baca Juga
Jurusan Kuliah Bahasa Inggris
Congratulations

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Sangat menarik ya pembahasannya. Jadi pada intinya, jurusan kuliah bahasa Inggris itu ada pendidikan bahasa Inggris dan sastra Inggris. Tentu saja keduanya berbeda.

So, bagi kalian yang sedang bingung memilih antara jurusan pendidikan bahasa Inggris atau sastra Inggris semoga dapat pencerahan dari artikel ini. Semoga juga segera menentukan pilihan dan diterima di pilihan yang kalian inginkan. Semangat 😁.

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis cerita
#MENULISdapatuang dari menulis pengalaman pribadi

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci sering dicari :
musikIN, Maret, 2022, Maret 2022, 
,
Jurusan Kuliah Bahasa Inggris,


Terbit

dalam

karya

Comments

Leave a Reply