Jumat di Bulan Ramadhan

Assalamualaikum guys!!

Jumat, 17 April 2021

Apa kabar kalian hari? Gemana masih kuatkan puasa nya?

Hari ini aku bangun pukul 3.40 untuk sahur bersama keluargaku. Setelah imsak pukul 4.28 pagi akupun tidak tidur, langsung sholat subuh, tadarus dan merangkum materi Pak Doni mapel matematika.

Pukul 6.30 pagi ayah dan kakak berangkat kerja dan ibuku pergi ke pasar.

Setelah pukul 8.00 pagi aku pun seperti biasa belajar daring dengan mata pelajaran pertama matematik oleh Pak Doni.

Belajar yang dilakukan di Gmeet. Pak Doni membahas materi serta memberikan tugas untuk merangkum materi nya.

Pelajaran kedua oleh Pak Ali mapel Cindy kami hanya disuruh nonton video dan mempraktekkannya di PowerPoint.

Pelajaran hari ini tidak sulit seperti biasanya mungkin karena keberkahan bulan puasa. Dengan hal itu pun aku sudah bahagia dan bersyukur kepada Allah.

Jadi intinya kita harus selalu bersyukur dengan apa pun yang terjadi tidak boleh mengeluh dan mengeluh terus. House simple itu bisa jadi sangat besar bagi orang lain.

Nah guys segitu dulu ya ceritaku hari ini jangan lupa selalu berusaha dan berdoa ya, serta tungguin kisah cerita aku besok ya..

See you tomorrow!

Comments

Leave a Reply