Jual Rumah Jakarta – Menjual Rumah Di Dalam dan Luar Jabodetabek : #UlasanKita8

Gambar Rumah - Sumber Gambar - tilulas,com

Ulasan Situs jualrumahjakarta.com
Kelemahan dan Kelebihan 
jualrumahjakarta.com

Kalau mau jual rumah kemana?
Biasa bingung mau ngapain dulu
Sekarang kita ga perlulah merana
jualrumahjakarta.com tuk mengadu

Halo Mas Bro dan Mbak Bro.

Punya rumah buat dijual?

Bingung mau ngapain dulu?

Tenang-tenang ada jualrumahjakarta.com. Untuk daerah jabodetabek sebenarnya ga perlu bingung-bingung sih Mas Bro dan Mbak Bro. Lebih lengkapnya untuk kota Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Tangerah, dan Tangerang Selatan sudah ada solusi. Kota-kota itu memang punya warga yang mobilitasnya tinggi. Sehingga ga punya banyak waktu untuk menjajakan rumahnya.

Website jualrumahjakarta.com, meskipun namanya jual rumah Jakarta tapi seperti udah kita obrolin diatas mereka juga bisa membantu jual rumahnya Mas Bro dan Mbak Bro yang diluar Jakarta.

Untuk yang baru pertama kali mengunjungi website ini. Maka bisa melihat-lihat dulu iklan yang ada sebagai perbandingan. Silakan ikuti cara pengiklan sebelumnya agar bisa membuat iklan yang lebih bagus dan menarik. Ada pilihan perkota, silakan liat iklan yang sama dengan kota di mana rumah Mas Bro dan Mbak Bro akan jual. Kalau mau mencari kota lain silakan ketik caja pada kotak pencarian. Buatlah iklan dengan gambar dan penjelasan yang lengkap, lebih menarik, dan bagus.

Review jualrumahjakarta,com 3 - Artikel 1

Sebagai tips sebelum membuat iklan. Coba buat iklan yang membuat kita sendiri tertarik. Apa yang kelebihan rumah yang akan kita jual, silakan tonjolkan itu. Ketika sudah selesai membuat iklannya silakan baca ulang dan perhatikan baik-baik. Kalau seandainya Mbak Bro dan Mas Bro menjadi pembeli, apakah akan membeli rumah itu dengan gambar dan penjelasan seperti itu? Karena kalau kita sendiri ga tertarik apalagi orang lain. Betul?

Untuk menjual rumah disitu, silakan klik Pasang Iklan seperti yang sudah ditandai bawah ini.

Review jualrumahjakarta,com - Artikel 1

Selanjutnya website akan membawa Mas Bro dan Mbak Bro ke halaman seperti dibawah ini.

Review jualrumahjakarta,com 2 - Artikel 1

Silakan mendaftar dan lengkapi syarat yang sudah disebutkan disana. Lengkapi lokasi rumah, penjelasan gedungnya, sertifikatnya, kondisinya bagaimana, dan pasti harga. Jangan lupa juga berikan kontak dan email. Selanjutnya setelah melengkapi syarat administrasi maka iklan rumah Mas Bro dan Mbak Bro akan terpajang.

Baca Juga
Menghayal Bisa Menghasilkan Uang : Review Kelemahan dan Kelebihan tees.co.id
7 Kelebihan dan 7 Kelemahan Belanja di jutaantoko.com

Setelah iklan kita terpajang, untuk menaikkan jumlah pengunjung yang akan melihat iklan Mas Bro dan Mbak ada fitur “share this”. Fitur itu memberikan kita fasilitas untuk menyebarkan iklan kita di facebook, twitter, google+, dan pinterest. Jangan sia-siakan ini dan langsung saja klik.

Nah, dari tadikan cuma informasi buat penjual, sekarang buat pembeli. Dalam website ini sudah dicantumkan kontak penjual. Jadi ga perlu khawatir akan dipersulit oleh pihak ketiga. Karena website hanya bersifat sebagai pihak ketiga yang mengiklankan. Bukan menjadi perantara proses jual beli. Jadi ga perlu takut akan mark up harga.

Kalau Mas Bro dan Mbak Bro calon pembeli mau tanya-tanya dulu silakan kontak langsung ke pembeli. Mau sekedar komentar juga bisa pada iklannya. Kalau mau menghubungi pengelola situs juga bisa silakan saja langsung klik “HUBUNGI KAMI”. Maka akan muncul halaman pada website seperti dibawah ini.

Review jualrumahjakarta,com 4 - Artikel 1

Jadi dipastikan Mas Bro dan Mbak Bro calon pembeli dan calon penjual ga akan tersesat. Kalau ada kebingungan sudah disediakan tempat untuk bertanya. Selanjutnya tinggal menentukan niat apakah mau jual atau beli.

Sedangkan untuk poin terakhir ada masukan untuk pengelola situs. Untuk mendapatkan pengiklan yang lebih banyak dan tentu pembeli yang lebih banyak, yaitu:

1. Tampilan
Untuk tampilan keseluruhan website alangkah lebik baiknya kalau halamannya lebih atraktif. Ga sekedar tampilan iklan aja tapi ada animasi atau gambar yang membuat calon penjual dan calon pembeli untuk betah berlama-lama.

Karena tampilan website dari atas sampai kebawah masih terlalu kaku sehingga kesan elegan kurang. Padahal kesan seperti itu akan menaikkan kelas website. Otomatis akan menarik lebih banyak calon pengiklan dan calon pembeli.

2. Konten
Kesalahan yang selalu dilakukan oleh website advertising adalah hanya selalu fokus pada iklan. Ga memperhatikan sisi sosialnya. Untuk website jualrumahjakarta.com ini tentu calon pengunjungnya hanya pengiklan dan calon pembeli. Website ini melupakan calon pengunjung lain.

“Banyak orang ga tau apa yang dibutuhkan sampai itu muncul didepan mereka.”

@kekitaan_

Nah untuk masalah ini, jualrumahjakarta.com perlu membuat blog rutin dalam websitenya. Berisi tips dan trik serta informasi menarik soal rumah. Khususnya hal-hal yang berkaitan dengan syarat membeli dan menjual rumah yang bagus. Selain akan membantu calon pengiklan dan calon pembeli. Tentu akan tetap dikunjungi oleh orang yang sekedar membaca artikelnya. Awalnya cuma sekedar membaca artikel tentu akan meningkatkan kemungkinan dia akan membuat iklan, membeli rumah disini, atau minimal merekomendasikan websitenya kepada orang lain. Popularitas website akan meningkat dan tentu semakin menarik calon pengiklan baru dan calon pembeli baru.

3. Fasilitas
Dalam jualrumahjakarta.com sayangnya juga ga ada halaman testimoni. Sehingga kita ga bisa melihat bagaimana respon pengiklan sebelumnya dan pembeli sebelumnya dalam website ini.

Selanjutnya website juga ga dilengkapi dengan widget penghitung jumlah pengunjung. Karena akan memberikan keyakinan calon pengiklan dan calon pembeli untuk berbelanja rumah di website ini.

Wow, kita udah bahas dari sisi penjual, pembeli, dan pemilik atau pengelola website juga. Untuk penjual semoga iklannya laku. Kepada pembeli semoga senang dengan rumahnya. Sedangkan untuk pemilik atau pengelola website semoga kedepannya ada perbaikan dan mendapatkan kungjungan lebih.

Semoga berguna.

Senang bisa berbagi.

Sekarang udah ga perlu kuatir
Kita udah menemukan solusinya
jual rumah ga perlu ketar-ketir
Di jualrumahjakarta.com jualnya

Gambar Rumah - Sumber Gambar - kerajinanstikeskrim,blogspot,com

Suka tulisannya?
Jangan lupa berbagi sama temen di sosial media ya
Ada yang mau didiskusiin?
Kasih komentar dibawah aja Mas Bro / Mbak Bro

Tembalang, Semarang
10:18 WIB 31 Maret 2016
2016/03/31/7-82
Tulisan Kita

Sumber Gambar:
Jual Rumah Jakarta. 2016. http://www.jualrumahjakarta.com/ diakses pukul 10:19 pada hari Kamis, 31 Maret 2016
Tilulas. 2016. tilulas.com diakses pukul 10:19 pada hari Kamis, 31 Maret 2016
Kerajinan Stik Es Krim. 2016. kerajinanstikeskrim.blogspot.com diakses pukul 10:19 pada hari Kamis, 31 Maret 2016

Tentang Kita
Twitter : kekitaan_
Line : @jat6583f
Facebook : Kekitaan Kita
Google+ : Kekitaan Kita
Youtube : Kita/
Instagram : kekitaan_

Comments

Tinggalkan Balasan