Journal Harian 2021

Rabu, 7 April 2021

Hello everyone, hari ini aku mau cerita lagi nih. Hari ini mood aku lumayan baik dibanding hari kemaren, bagus lah ya ada peningkatan hehe.

Hari ini aku bangun kesiangan karena aku tidur agak malem. jadi aku bangun pas banget waktu Adzan Subuh dan aku langsung mandi dan Shalat Subuh. Setelah Shalat Subuh, aku membersihkan kamar dan setelah itu aku membuka social media aku.

Pada jam 8.00 AM, kelas dimulai. Hari ini aku ada mata pelajaran Ekonomi Bisnis yang hari ini ngebahas tentang Lembaga Keungan dan Administrasi Umum yang membahas tentang Pencatatan Keuangan.

Setelah selesai kelas, ternyata ada kelas tambahan setelah Dzuhur dari Ka Resky dengan mata pelajaran Perencanaan Bisnis. Hari ini Ka Resky membahas tentang Perencanaan Distribusi.

Setelah selesai kelas Ka Resky, aku langsung makan siang dan tidur karena aku ngerasa ngantuk banget. Lalu aku bangun saat Adzan Ashar dan langsung mandi lalu Shalat Ashar. Setelah Shalat Ashar aku membuka social media aku lagi dan gakerasa udah Maghrib. Waktu Maghrib aku langsung Shalat and then selesai deh keseharian aku dari pagi sampai sore.

Buat kalian yang masih ngerasa kalo kalian gabisa ngelakuin apa-apa, kalian harus bisa optimis sama diri kalian sendiri. Percaya deh semuanya gaakan langsung bisa kalo kita ga belajar dulu. Kalo kalian ga percaya sama diri kalian sendiri gimana cara kalian percaya sama orang lain?. Ayo kita bisa, terus belajar buat dapetin self reward kita. Semangat semuanya staysafee…


Terbit

dalam

karya

Tags:

Comments

Leave a Reply