Journal Harian 2021

Selasa, 6 April 2021

Hello everyone, kaya biasa hari ini aku mau cerita lagi nih tentang keseharian aku. Hari ini aku lagi kurang mood ngejalanin aktivitas si. Tapi gapapa guys ada waktunya kalian buat istirahat dari semua masalah, take a deep breath.

Meskipun hari ini aku lagi ga mood, tapi aku tetep bangun jam 02.30 buat Shalat Tahajud. Setelah Shalat aku ketiduran lagi sampai Adzan Subuh. Saat Adzan Subuh aku langsung berwudhu dan Shalat Subuh tapi aku ga mandi pagi hari ini hehe.

Setelah itu aku nunggu untuk kelas jam 08.00. Hari ini aku mata pelajaran Komunikasi Bisnis dan Marketing. Saat pelajaran Komunikasi Bisnis kita belajar tentang MC atau Master Of Ceremonies. Pada saat pelajaran Marketing aku belajar tentang Tulisan Online dan Nulis Harian.

Setelah selesai kelas aku melanjutkan dengan mengerjakan tugas yang dikasih oleh guru mata pelajaran. Lalu menunggu Adzan Dzuhur untuk Shalat dan makan siang, karena tadi aku gasempat sarapan hehe.

Saat selesai shalat aku buka Social Media dan aku cerita-cerita bareng temen aku. Temen aku juga sekolah di SMK Wikrama loh dia jurusan Tata Boga, she’s cute dia baik bgt pokonya sama aku.

Setelah ngobrol bareng temen aku, aku lanjut tidur siang dan bangun pada jam 3.30 PM, lalu mandi dan Shalat Ashar. Hari ini aku dirumah sendirian jadi gaada temen buat deep talk deh. Setelah shalat ashar aku buka Social Media aku lagi dan aku nemu berita di NTT yang sedang kena musibah.

Gakerasa waktu udah maghrib aku Shalat Maghrib dan selesai deh. Buat temen-temen yang lagi ga mood buat ngelakuin aktivitas atau lagi ngerasa cape sama keadaan semangat lagi yu. Hebat banget diri kita bisa sampai sekuat ini. Jangan pernah nyerah semangat semuanyaa stay safe..


Terbit

dalam

karya

Tags:

Comments

Leave a Reply