Jangan Begadang (Kalo Gak Penting)

Haloo namaku Imam Jati Pratama, biasa dipanggil imam atau jati terserah kalian. Saya sekarang bersekolah di SMK Wikrama Bogor kelas 11 jurusan Bisnis Daring Dan Pemasaran, mungkin cukup sekian perkenalan dari aku lanjut ke cerita skuy.

                Satu hari sebelum kejadian saya tidur siang dari jam 13:00 sampai jam 17:00 sore dan saya tidak sholat Ashar  (jangan ditiru). Saat bangun saya dimarahi orang tua gara-gara  tidur seharian dan nggak membantu pekerjaan rumah yang biasanya saya lakukan dari siang menuju sore. Pada saat malam hari sehabis sholat Isya saya membeli paket kuota dan mendapatkan bonus kuota malam sebanyak 10Gb, nah kebetulan saya tidur siang pada hari itu dan efeknya saya begadang sampai jam 3 pagi.

Sepanjang begadang saya mendownload film dan video di youtube sampai jam 3 pagi, akhirnya karena efek begadang saya bangun siang dan tidak sholat subuh (jangan ditiru), saya bangun jam 8 pagi bertepatan dengan dimulainya pelajaran pertama yang diajar oleh Ibu Shinta dengan cara belajar melalui Moogle Meet. Saya mengikuti Google Meet dengan mata yang masih mengantuk dan rambut masih lusuh, dikarenakan pengabsenan mengharuskan kita untuk on camera dan saya pun terpaksa harus ikut on camera dengan muka dan rambut yang masih lusuh, pada saat saya on camera penampilan saya dikomentari oleh Bu Shinta dikarenakan rambut saya yang berantakan dan panjang.

Setelah selesai melaksanakan Google Meet dengan Bu Shinta kita (Sekelas) dikirim link Google Meet lagi dan saya merasa kesal lelah sekali pagi itu dikarenakan begadang semalaman, akhirnya dimulai Meet yang ternyata kita melaksanakan webinar yang disampaikan oleh Kekitaan mengenai Konten Creator dan kita disuruh mengisi link survey tentang hal yang kita suka dan hal yang kita bisa, disitu saya senang karena bisa menyampaikan kesukaan saya dan hal yang saya bisa.

Mungkin sekian cerita yang bisa saya sampaikan semoga bisa menjadi pelajaran bagi kalian yang membaca kalau tidak usah begadang kalau tidak perlu-perlu banget, Wassalamualaikum WR WB.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply