Jalur Kereta Api Paling Indah di Indonesia

Inilah beberapa Jalur kereta api terindah di Indonesia…

1. Jalur Kereta Terindah untuk Menyusuri Danau Singkarak

Jalur kereta api terindah
Sumber gambar: Berita Trans

Selain di Ambawara, ada satu lagi jalur kereta wisata dengan panorama indah yang bisa Toppers coba. Kali ini jalur kereta api paling indah di Indonesia ini berada di Sumatera Barat.

Jalur kereta yang melewati Solok – Sawahlunto – Batutaba selama kurang lebih 3 jam ini melayani perjalanan setiap akhir pekan dan akan memberikanmu pengalaman menyusuri keindahan alam Sumatera Barat, tepatnya keasrian Danau Singkarak yang indah.

2. Panorama Pegunungan Jawa Timur di Jalur Kereta Api Porong

Sumber gambar: Good News From Indonesia

Salah satu pesona wisata di Jawa Timur adalah keberadaan gugusan pegunungan yang cantik. Panorama pegunungan ini bisa Toppers nikmati jika kamu menaiki kereta dengan jurusan menuju Porong.

Menyusuri salah satu jalur kereta api terindah ini, Toppers bisa melihat berbagai gunung di Jawa Timur secara jelas yang tentunya akan berikan pengalaman tersendiri saat berada di kereta.

Baca Juga : WISATA INDONESIA YANG MENDUNIA

3. Jalur Kereta Api Malabar dengan Pemandangan Gunung Sadakeling

Jalur kereta api terindah di Indonesia
Sumber gambar: Mapcarta

Jalur Kereta Api Malabar adalah kereta penumpang dari Malang ke Bandung dan sebaliknya yang melewati Kediri. Jalur kereta api ini disebut sebagai salah satu jalur kereta dengan pemandangan terindah karena Toppers akan ditawarkan panorama pegununangan yang cantik, salah satunya adalah Gunung Sadakeling yang bisa terlihat jelas, terutama saat cuaca tengah cerah.


Terbit

dalam

karya

Tags:

Comments

Leave a Reply