Isu Dana Haji DiPakai Pemerintah DiPastikan Hoax.

Hah apa benar dana haji dipakai pemerintah?yuk kita simak penjelasan artikel yang gue dah buat!

Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jenderal TNI (Purnawirawan) Moeldoko membantah adanya informasi dana calon haji Indonesia telah dipakai oleh Pemerintah untuk membiayai pembangunan infrastruktur. Ditegaskan oleh Moeldoko bahwa saat ini setoran dana calon haji yang dikelola oleh Pemerintah masih tersimpan aman. “Tidak ada seperti itu. Isu itu menyesatkan,” kata Moeldoko di Mataram, Selasa (8/6).

Dia mengatakan, pemberangkatan belum bisa dilakukan karena secara global masih dalam situasi pandemi Covid-19. “Saya sudah berbicara dengan Pak Anggito (Kepala Pelaksana Badan Pengelola Keuangan Haji) bahwa uangnya aman,” katanya. Pemerintah Indonesia tidak mungkin menerbitkan kebijakan yang akan merugikan kepentingan bangsa dan negara, terlebih bertujuan menghalang-halangi rakyatnya menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci. “Jadi, tidak benar ada dana calon haji yang dipakai untuk ini itu. Kalau ada isu macam-macam, itu sudah menyesatkan,” katanya lagi kepada wartawan.

Nah itu dia artikel yang gue dah buat mengenai dana haji yang di pakai pemerintah itu dipastikan hoax yah guys

Comments

Leave a Reply