Ingin membeli Harley Davidson?

Apa yang ada di pikiran anda saat mendengar nama Harley Davidson?. Tentu saja motor besar yang banyak dimiliki oleh om om pengusaha sukses, tidak hanya untuk om om, motor ini memiliki jenis yang cocok bagi anak muda, contohnya Harley Davidson Iron 883 dan Sportster 48 yang keduanya memiliki mesin yang sama yaitu 1200 cc dengan 5 percepatan.

Selain itu juga terdapat juga Harley Davidson Road Glide dan Street Glide dimana keduanya memiliki mesin yang sama juga, yaitu Milwaukee 8 1900 cc 114 Cubic Inch yang menjadikannya motor terbesar yang pernah dibuat Harley, Road Glide dan Street Glide juga mempunyai versi yang lebih atas lagi yaitu versi Ultra Limited dan CVO.

Harga yang versi standar saja sudah mahal. Mulai dari 1,16 Milyar untuk Road Glide dan 1,159 Milyar untuk tipe Street Glide. Lantas berapa harga yang versi CVO dan Ultra Limited?, Perbedaan antara versi basic dan CVO hanya liverynya yang lebih mewah dan fitur serta speaker yang lebih premium dibandingkan yang basic, sedangkan untuk versi Ultra Limited adalah penambahan Top Box yang berfungsi untuk membawa barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan versi basic yang hanya memiliki 2 box di kanan dan di kiri, serta jug ada penambahan fitur yang tidak ada di tipe basic, jika perbedaanya hanya segitu lantas berapa harganya?, saya mulai dengan versi yang CVO terlebih dahulu, Untuk Street Glide CVO Harley Davidson membuka harga mulai dari Rp. 1,449 Milyar, sedangkan Road glide dimulai dari Rp. 1,81 Milyar, namun untuk tipe Road Glide Ultra harganya berada dibawah tipe basic yaitu berada di harga Rp.999 Juta, sedangkan untuk tipe Street Glide Ultra Limited berada di harga yang lebih tinggi dibandingkan yang versi basic yaitu Rp. 2.21 Milyar.

Gimana harganya? Mahal-mahal bukan. Harga-harga yang saya sebutkan diatas merupakan harga Off The Road yang berarti harga tersebut belum termasuk pajak dan surat-surat, untuk mengetahui harga aslinya hanya ditambah 13% dari harga tersebut, namun jika kalian ingin membeli Harley Davidson tapi harga tersebut kemahalan tenang saja kalian bisa membeli Harled Davidson tahun lama bekas dengan harga hanya dibawah 2013, pastikan bisa bayar pajak pertahunnya ya.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply