72++ Hotel di Jakarta Barat, Mulai Dari Penginapan Paling Murah Sampe Paling Mahal (1)

Berbagai Macam Pilihan Hotel di Jakarta Barat

 

Luka hati bertambah parah
Kalo logika cari jalan pintas
Jangan asal cari yang murah
Sampe lupa nanti sama kualitas

Hai #MasBro / #MbakBro

Cari penginapan?

Terbiasa cari referensi dulu ga sebelum nginep?

Nah, berikut informasi singkat sebelum milih penginapan di salah satu Hotel di Jakarta Barat ya.

Jakarta Barat doang nih?

Tenang-tenang, kita mulai dari sini dulu. Nanti baru pelan-pelan kita ke Jakarta Utara, Selatan, Pusat, Timur, dan ke kota jabodetabek lainnya ya.

Hotel di Jakarta Barat, Mulai Dari Penginapan Paling Murah Sampe Paling Mahal

Hasil gambar untuk FM7 Resort Hotel

1. FM7 Resort Hotel

Alamat : Jalan Raya perancis No. 67, Benda, Tangerang
Harga Sewa : Rp. 585.243 per malam
Nomor Telepon : (021) 55911777
Map : nginep disini

Secara letak memang FM7 Resort Hotel ini ada di Tangerang. Tapi karna berbatasan langsung dengan Jakarta Barat dan sering menjadi pilihan orang kalo mau bertujuan ke Jakarta Barat dan Bandara SoeTa. Itulah kenapa penginapan satu masuk dalam daftar.

Hotel ini punya lokasi strategis di distrik perbelanjaan padat di Tangerang, terkenal atas berbagai produknya buat menampung segala jenis perdagangan mulai dari pasar rakyat hingga butik busana mewah, FM7 Resort Hotel Jakarta sediain kemampuan transportasi kepada beberapa restoran dan kedai makanan yang otentik.

Fasilitas : 

  1. Cengkareng Golf Club : 1,92 km;
  2. Taman Niaga Soewarna : 2,58 km;
  3. Lotte Mart Taman Surya : 3,50 km;
  4. Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta (CGK) : 3,79 km.

FM7 Resort Hotel mulai beroperasi sebagai hotel bandara di area Bandara Internasional Soekarno Hatta. Punya 246 kamar buat mengakomodir para pebisnis dan wisatawan, terutama bagi kita yang bepergian dengan pesawat terbang melalui Bandara Internasional Jakarta. Hotel yang baru ini segera terkenal akan konsepnya yang unik dan lokasi yang strategis, begitu juga dengan keramahan dan layanan yang baik. 

Kamar / Harga
  1. Double Or Twin Superior / Rp. 700an rb
  2. Superior – MG Deal Single / Rp. 800an rb
  3. Double Or Twin Deluxe / 850an rb
  4. Single Superior / 900an rb
  5. Deluxe – MG Deal Single / Rp. 950an rb

Kamar ultra mewah di FM7 Resort Hotel Jakarta punya kelebihan di alat modern seperti TV LCD dengan program siaran kabel premium, brankas, minibar, dan penyejuk udara.

Hal lainnya adalah tamu akan berasa kayak berada di rumah sendiri dengan adanya kenyamanan seperti kulkas, meja, kamar mandi pribadi yang mewah dengan adanya selop, kepala pancuran dengan sistem hydro-massage, air minum kemasan botol gratis dan perlengkapan kamar mandi lainnya. Atas pemesanan, terdapat juga jenis kamar yang punya pintu penghubung dan tersedia ranjang bayi. Layanan pembersihan kamar beroperasi setiap hari. 

Restoran & Makanan
  1. Porte;
  2. Montezuma Eatery and Cafe.

AJB Restaurant punya berbagai paduan masakan Melayu, masakan Cina dan masakan Indonesia. Disiapin koki asal Thailand dan Malaysia yang berpengalaman. Bahan pilihan dari seluruh dunia diracik oleh barista yang ahli ciptain berbagai jenis minuman buat puasin dahaga kita dengan minuman dari surga.

Aktivitas & Olahraga

Nikmati berendam di bak whirlpool dengan air dingin, rasain sensasi beku buat pulihin diri agar siap menerjang tantangan baru di masa depan. Bersantailah di bak whirlpool dengan air panas, rasain seluruh urat nadi tubuh yang melepas stress dari tubuh dan membuat kita dapat tidur dengan nyenyak.

Ato …

Menjaga kondisi tubuh kita agar tetap bugar dengan pake fasilitas yang ekstensif dan dapatin saran dari para instruktur profesional di Pusat Kebugaran. Di spa, tamu dapat pulihin diri dengan perawatan yang manjain dengan berbagai pilihan bahan herba alami dari seluruh dunia. Hotel ini juga punya salon kelas dunia yang diciptain buat kasih kita pengalaman tiada banding.

72++ Hotel di Jakarta Barat, Mulai Dari Penginapan Paling Murah Sampe Paling Mahal (1)
karya booking,com

2. Grand Tropic Suites

Alamat : Jalan Letnan Jenderal S. parman Kav. 3, Jakarta Barat
Harga Sewa : Rp. 577.506 per malam
Nomor Telepon : (021) 5641555
Map : nginep aja disini

Penginapan ini ada di wilayah perbelanjaan bergengsi kayak Mall Central Park (CP) dan Mall Taman Anggrek. Juga dan tempat hiburan di Jakarta Barat. Universitas Tarumanegara (UNTAR) dan Universitas Trisakti deket dengan hotel. Hotel terletak hanya 15 menit berkendara ke pusat bisnis dan pusat kota. Hotel Grand Tropic Suites bisa diakses 20 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Fasilitas : 

Kamar
  1. Business Suite;
  2. Deluxe Suite;
  3. Executive Suite;
  4. Family Suite;
  5. Royal Suite;
  6. Junior Penthouse;
  7. Penthouse.

Penginapan ini nawarin konsep apartemen di dalam hotel. Setiap kamar nampilin balkon pribadi, TV kabel/ TV satelit, brankas, fasilitas pembuatan kopi dan teh, pengering rambut, minibar, telepon IDD, dan bathtub yang dilengkapi dengan shower stall

Restoran & Makanan

Buat muasin selera para tamu, hotel nampilin restoran yang berlokasi disekitar kolam renang tropis yang indah dan nawarin masakan Indonesia dan internasional yaitu Grand Tropic Cafe and Restaurant. Hotel juga nawarin Tropic pastry and bakery

Kegiatan & Olahraga

Kolam renang laguna tropis adalah satu diantara fasilitas-fasilitas yang disediain hotel. Bagi kita yang ga suka berenang dapat manjain diri sambil gym dan sauna, bermain tenis, ato jogging di jogging track. 

3. Merlynn Park

Alamat : Jalan KH Hasyim Ashari 29-31, Jakarta Barat
Harga Sewa : Rp. 690.872 per malam
Nomor Telepon : (021) 30026888
Map : nginep yok

Hai hai #MasBro / #MbakBro

Cari hotel buat perjalanan bisnis?

Hotel Merlynn Park cocok banget karna deket wilayah bisnis kota dan komersial. Hotel yang dibangun tahun 1920 ini terdiri dari 301 kamar. Hotel terdekat Jakarta Barat ini juga cocok buat para  pelancong.

Para tamu punya pengalaman yang ga terlupain di hotel yang mewah sebagai hunian yang inspiratif dan tak terlupakan. Hotel nawarin fasilitas yang luar biasa serta dekorasi dan gaya oriental.

Hotel sediain kepada para tamu di hotel ber-AC ini termasuk lobi, keamanan hotel, fasilitas penukaran mata uang asing, akses lift, salon, ruang bermain, dan ruang TV. Hotel dilengkapi ballroom dengan kapasitas sampai 200 orang dan function room buat acara bisnis ato acara perusahaan, kafe, bar, pub, dan restoran. Para tamu akan dimanjain dengan akses internet, layanan kamar dan laundry. 

Fasilitas : 

Kamar / Harga

 

 

 

  1. Single Executive / Rp. 700an rb
  2. Double Or Twin Executive / Rp. 730an rb
  3. Suite Tiffany / Rp. 730an rb
  4. Twin/Double Room – Executive / Rp. 750an rb
  5. Executive King Single / Rp. 750an rb

Kamar yang mewah dan berpendingin ruangan (AC) dilengkapi dengan furnitur yang terbaru dan berstandar tinggi. Juga dilengkapi denga telepon, meja tulis, TV satelit/ TV kabel, keamanan, minibar, dab fasilitas pembuatan kopi dan teh. Semuanya dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dengan shower, bathtub, dan pengering rambut.

Kegiatan dan Olahraga
Hotel ini menampilin kolam renang outdoor dan para tamu dapat bersantai di teras ato ikut aerobik. Para tamu bisa manjain diri pake perawatan pijat/ massage, spa, dan sauna. Pecinta olahraga bisa berlatih di gym/ pusat pelatihan. 

4. Hotel Ciputra Jakarta

Alamat : Jalan Letnan Jenderall S. Parman, Jakarta Barat
Harga Sewa : Rp. 704.219 per malam
Nomor Telepon : (021) 5660640
Map : nginep bisa nih

Hotel Ciputra Jakarta yang dapat diakses hanya beberapa menit berkendara dari pusat kota adalah hotal terdekat ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Hanya beberapa menit dari tempat makan, tempat perbelanjaan, dan hiburan.

Fasilitas : 

5. Menara Peninsula

Alamat : 
Harga Sewa : Rp. 725.573 per malam
Nomor Telepon :
Map : 

Hotel yang terletak di Slipi berdekatan dengan Jalan S.Parman, yang dikenal sebagai jalan penghubung utama yang membagi Jakarta utara ke daerah lain seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Selatan. Hanya 10 menit ke pusat bisnis, fasilitas perbelanjaan, dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Fasilitas : 

6. Pullman Jakarta Central Park

Alamat : Podomoro City Jl. Let. Jenderal S Parman Kav 28 Jakarta, Jakarta
Harga Sewa : Rp. 1.570.164 per malam
Nomor Telepon :
Map : 

Pullman Jakarta Central Park yang berlokasi di Podomoro City Super Block, Jakarta Barat merupakan tempat yang strategis buat para pebisnis dan para pelancong. Hotel terletak hanya 25 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
Pullman Jakarta Central Park berdekatan dengan Central Park Mall sebagai perbelanjaan bergengsi yang menjadikan perpaduan antara perhotelan yang berteknologi tinggi dan kehidupan perkotaan yang glamor dan punya akses yang mudah ke Mal Taman Anggrek. Selain itu, hotel berjarak sekitar 6 km dari Sudirman Central Business District (SCBD).

 

 

 

Fasilitas : 

7. Santika Premiere Hotel Jakarta Slipi

Alamat : Jalan Aipda KS Tubun No.7, Jakarta Barat
Harga Sewa : Rp. 878.350 per malam
Nomor Telepon :
Map : 

Hotel yang terletak di segitiga bisnis baru di Jakarta Barat dan hanya berjalan dari Jakarta Design Centre (JDC) dapat diakses 10 menit berkendara dari daerah keuangan dan pemerintahan. Punya akses yang nyaman ke Segitiga Emas, Tangerang dan Bekasi, dan hanya 10 menit dari kompleks perbelanjaan seperti Mal Taman Anggrek, Plaza Senayan dan Plaza Semanggi. Pantai terdekat adalah Ancol, 45 menit berkendara. Hotel berada sekitar 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Fasilitas : 

8. Bandara International Hotel

Alamat : Kawasan Bandara Soekarno Hatta, Jalan Prof. dr.ir. Sedyatmo km 02, Jakarta
Harga Sewa : Rp. 1.161.922 per malam
Nomor Telepon : (021) 5597777
Map : nginep lah

Terdiri dari 22 kamar tamu dengan pemandangan kebun yang menakjubkan ato balkon pribadi dengan pemandangan danau yang romantis membuat para tamu terpesona. Para tamu Bandara International Hotel disambut di lobi dengan layanan penerimaan 24 jam dan layanan check-out, keamanan hotel, dan fasilitas penukaran valuta asing. Fasilitas di hotel termasuk bar, restoran, dan fasilitas ruang pertemuan.

Akses internet berkecapatan tinggi tersedia dengan biaya tambahan dan hotel juga menampilkan dual-line telepon, layanan kamar dan laundry serta ruang kerja. Bagi yang tiba naik mobi dapat memarkir kendaraan di tempat parkir terdekat.

Fasilitas : 

9. Jakarta Airport Hotel

Alamat : Terminal 2E, Soekarno Hatta Internationall Airport, Soekarno – Hatta
Harga Sewa : Rp. 656.614 per malam
Nomor Telepon :
Map : 

Sesuai namanya hotel ini di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta berada tepat di atas gerbang kedatangan di Terminal 2E. Para tamu ga perlu khawatir tentang pembayaran biaya angkutan karena hotel ini berada di sepanjang lantai Terminal 2.

Fasilitas : 

10. Novotel Jakarta Gajah Mada

Alamat : Jalan Gajah Mada No. 188, Jakarta
Harga Sewa : Rp. 655.387 per malam
Nomor Telepon :
Map : 

Novotel Jakarta Gajah Mada terletak di kawasan hiburan dan bisnis dan hanya 35 menit dari bandara internasional dan 10 menit dari Istana Kepresidenan.

Fasilitas : 

11. Teduh Hostel

Alamat : Jalan Pintu Besar Selatan No. 82M  RT. 1/ RW. 5, Pinangsia, Tamansari, Jakarta
Harga Sewa : Rp. 81.963 per malam
Nomor Telepon :
Map : 

Berada sekitar 5 menit berjalan kaki dari stasiun kereta kota yang penuh sejarah dan menjadi ikon, hostel yang berada di Jakarta ini pake penginapan dengan Wi-F gratis di seluruh bangunan. 

Fasilitas : 

12. Hollywood Mangga Besar

Alamat : Jalan Kebun Jeruk 18 No. 63 Taman Sari, Mangga Besar, Jakarta Barat
Harga Sewa : Rp. 192.659 per malam
Nomor Telepon :
Map : 

Akomodasi ini bertempat strategis di Mangga Besar, ada akses yang sangat mudah ke kawasan bisnis dan perkantoran, serta beragam destinasi hiburan, bersantap, berbelanja, dan atraksi wisata populer lainnya di kota ini.
Kawasan Jl. Gajah Mada dan Pecinan Glodok berjarak 5 menit aja. Beragam Museum, pusat wisata, dan sejarah di kawasan Kota Tua, serta Stasiun Kereta Api Jakartakota berjarak 10 menit aja. Kawasan pusat perbelanjaan Mangga Dua berjarak 15 menit dengan kendaraan dari hotel ini. Bandara Internasional Soekarno-Hatta berjarak 40 menit dari akomodasi ini.

Fasilitas : 

13. Hotel California Jakarta

Alamat : Jalan Mangga Besar Raya No. 100 BC, RT.5 / RW.10, Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat
Harga Sewa : Rp. 199.411 per malam
Nomor Telepon :
Map : 

California Hotel berada di kawasan Mangga Besar, persis di jantung kawasan suburban Jakarta yang kasih kita akses mudah ke mana aja. Properti berjarak kurang dari 30 menit dengan kendaraan dari pusat bisnis dan Monas, 30 menit berkendara dari taman rekreasi Ancol, dan 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Fasilitas : 

14. Swift Inn Aeropolis Jakarta

Alamat : Aeropolis Residence, Blok A No. 1 Jalan Marsekal Suryadharma, Tangerang
Harga Sewa : Rp. 235.996 per malam
Nomor Telepon :
Map : 

Swift Inn Aeropolis Airport, terletak di Pusat Kota Tangerang Tangerang adalah pilihan yang populer bagi para wisatawan. Terletak hanya 5 km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis buat obyek wisata dan aktivitas di kota ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini punya akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini. 

Fasilitas : 

15. Aerofans Inn Hotel

Alamat : Komplek Aeropolis Residence 1 Tower B Eeast Jalan Marsekal Surya Dharma, Airport Soekarno Hatta, Tangerang
Harga Sewa : Rp. 240.863 per malam
Nomor Telepon :
Map : 

Hotel ini berdiri di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yang menjadikannya sangat mudah buat diakses kapan aja. Area ini juga dikelilingi mal papan atas dan hanya 2.5 km dari Hotel buat mengakses pusat bisnis di Tangerang City.

Fasilitas : 

16. Business Hotel Tomang

Alamat : Jalan Raya Tomang No. 51, Grogol, Jakarta Barat, Jakarta
Harga Sewa : Rp. . per malam
Nomor Telepon :
Map :  

Business Hotel Tomang berjarak 15 menit berkendara dari Ciputra Mall, sementara Senayan dan Monumen Nasional berselang 25 menit berkendara. Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dicapai dalam 30 menit berkendara dari hotel.

Fasilitas : 

17. The Plaza Hotel Glodok

Alamat : Glodok Plaza, Jalan Pinangsia Raya 1, Jakarta
Harga Sewa : Rp. 266.614 per malam
Nomor Telepon :
Map : 

Buat manjain para tamu, hotel bisnis ini nampilin 90 unit penginapan yang dilengkapi dengan outlet makanan dan minuman yang hidangin masakan Cina, Betawi, dan internasional. Sambutan yang hangat dan tulis buat layanan yang ga tertandingi temasuk layanan penerimaan 24 jam, layanan check-out serta keamanan hotel.

Fasilitas : 

18. Favehotel LTC Glodok

Alamat : ITC Glodok Building 8th Floor, Jalan Hayam Wuruk No. 127, Jakarta Barat
Harga Sewa : Rp. 271.210 per malam
Nomor Telepon :
Map : 

Kalo cari hotel yang terletak strategis di Jakarta, carilah Favehotel LTC Glodok. Hotel ini ga terlalu jauh dari pusat kota, hanya 1.1 km dari sini dan umumnya hanya membutuhkan waktu 35 menit buat capai bandara. Yang ga ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah obyek wisata dan landmark kota ini seperti Pecinan, Gereja Sion, Museum Arsip Nasional. 

Fasilitas : 

19. Everyday Smart Hotel – Mangga Besar Jakarta

Alamat : Jalan Mangga Besar Raya No. 20, Jakarta
Harga Sewa : Rp. 271.210 per malam
Nomor Telepon :
Map : 

Properti ini berlokasi di Jakarta. Hotel dibangun pada tahun 2012. Hotel diperbaharui pada tahun 2013. Terdapat total 94 kamar di tempat. Hotel ini terletak di jantung kota. Kereta api dan stasiun bus berjarak hanya berjalan kaki singkat. Para tamu bisa manfaatin tempat parkir di tempat.

Fasilitas : 

20. Nite & Day Jakarta Roxy

Alamat : Jalan Biak No. 54, jakarta
Harga Sewa : Rp. 271.210 per malam
Nomor Telepon :
Map : 

Jika apa yang kita cari adalah hotel yang terletak strategis di Jakarta, carilah Nite and Day Jakarta Roxy. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemuin di sebuah kota yang aktif ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini nawarin akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini. 

Fasilitas : 

21. MaxOne Glodok Jakarta

Alamat : Jalan Pasar Glodok Selatan No. 8-10, Glodok
Harga Sewa : Rp. 271.210 per malam
Nomor Telepon :
Map : 

Glodok adalah salah satu wisata sejarah di Jakarta. Selama di zaman kolonial, atmosfer Etnis Cina begitu terasa di daerah ini. Selain itu Glodok juga dikenal sebagai pusat ekonomi, terlebih adalah pusat penjualan elektronik di Indonesia.

Selamat datang di MaxOneHotels.com @ Glodok – Jakarta, adalah hotel baru dengan 100 kamar cantik, membuat hotel ini adalah tempat yang sempurna bagi pencari ketenangan dan pelancong bisnis.

Fasilitas : 

22. Maple Hotel Grogol

Alamat : Jalan Kali Sekretaris No. 55 Daan Mogot Grogol Jakarta Barat
Harga Sewa : Rp.271.210 per malam
Nomor Telepon :
Map : 

Maple Hotel Jakarta by LA’RIZ punya lokasi strategis di area Grogol – Jakarta, dekat dengan distrik perbelanjaan dan kuliner.

Punya lokasi strategis dan ideal buat ngadain pertemuan, acara bisnis dan berlibur di Jakarta. Suasana yang senangin disiapin buat memberi kenyamanan acara Anda. Rasain gaya hidup yang mewah dan tenang hanya di Maple Hotel Jakarta. Akomodasi mewah buat loyalitas konsumen. 

Fasilitas : 

23. Grand Asia

Alamat : Jalan Bandengan Selatan 88, Jakarta
Harga Sewa : Rp. 298.331 per malam
Nomor Telepon :
Map : 

Grand Asia Hotel dengan fasilitas 102 kamar dan terletak di pusat China Town. Grand Asia Hotel, hotel berbintang 3 ini terletak di Jakarta, Indonesia. Hotel ini nawarin pelayanan terbaik buat kebutuhan liburan, bisnis, dan acara istimewa anda. Sementara itu, wisatawan bisnis dapat ngadain pertemuan di ruang eksekutif di lobi hotel.

Fasilitas : 

24. Kyriad Hotel Airport Jakarta

Alamat : Jalan Marsekal Suryadarma No. 1, Tangerang, Banten
Harga Sewa : Rp. 457an rb per malam
Nomor Telepon :
Map : 

Waktu ngunjungin Tangerang, kita akan merasa layaknya di rumah ketika berada di Puspamaya Airport Hotel yang nawarin akomodasi berkualitas dengan layanan luar biasa. Pusat kota terletak hanya sekitar 6.9 km dan bandara dapat ditempuh dalam waktu 30 menit. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini nawarin akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini. 

Fasilitas : 

25. The Gloria Suites Jakarta

Alamat : Kyai Tapa Street 215, Jakarta
Harga Sewa : Rp. 314.033 per malam
Nomor Telepon :
Map : 

The Gloria Suites Jakarta punya kamar-kamar luas dengan desain minimalis dengan tujuan buat memberi kenyamanan penuh bagi tamu yang hendak beristirahat. 

Fasilitas : 

26. Royal Regal Jakarta

Alamat : Jalan Mangga Besar VIII No. 25 – 27, Jakarta
Harga Sewa : Rp. 328an rb per malam
Nomor Telepon :
Map : 

Bagi para wisatawan yang pengen jelajahin kota Jakarta, Royal Regal Hotel adalah pilihan yang sempurna. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemuin di sebuah kota yang aktif ini. Yang ga ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah obyek wisata dan landmark kota ini seperti Jalan Hayam Wuruk, Museum Arsip Nasional, Pecinan. 

Fasilitas : 

27. Pop Hotel Airport Jakarta

Alamat : Jalan Raya Bandara Nomor 106 Rawa Bokor Benda Tangerang, Jakarta
Harga Sewa : Rp. 328.307 per malam
Nomor Telepon :
Map : 

Terletak di pinggiran kota yang nyaman, Jakarta POP! Hotel Airport Jakarta hanya 500 meter dari Bandara Soekarno-Hatta International, Cengkareng Golf Course, dan Soewarna Business Park.
POP! Hotel Airport Jakarta nawarin lingkungan yang ramah dan akomodasi yang nyaman baik buat bisnis maupun rekreasi. Semua kamar POP! udah termasuk tempat tidur yang nyaman, Wifi gratis, TV LCD TV, sarapan pagi dan air minum kemasan gratis. 

Fasilitas : 

28. Losari Roxy

Alamat : Jalan Hasyim Ashari No. 41, Gajah Mada, Gambir, Cideng, Jakarta, Indonesia
Harga Sewa : Rp. 280an rb per malam
Nomor Telepon : (021) 6322515
Map : lompat kesini

Losari Roxy terletak di tengah kota Jakarta, dekat dengan kawasan bisnis dan hiburan. Bandara dapat diraih dalam waktu 45 menit perjalanan.

Fasilitas : 

29. J Hotel Bandara Soekarno Hatta

Alamat : Jalan Raya Perancis Nomor 9 Benda, Cengkareng, Benda, Jakarta, Indonesia, 15125
Harga Sewa : Rp. 342.581 per malam
Nomor Telepon : (021) 55912199
Map : nginep disini

J Hotel – Bandara Soekarno Hatta berjarak 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Emporium Mall, sementara pusat perbelanjaan Central Park berselang 30 menit berkendara.

Fasilitas : 

30. Feodora Grogol

Alamat : Jalan Dr. Susilo Raya No.113, Grogol, Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11450
Harga Sewa : Rp. 356.856 per malam
Nomor Telepon : (021) 56945000
Map : nginep disini yo

Feodora Hotel Grogol terletak di antara atraksi wisata terkenal di daerah itu, dan juga terletak dekat dengan Jelambar. Taman Impian Jaya Ancol, Monumen Nasional dan Ancol Dreamland berada dalam 20 menit berkendara dari hotel.

Fasilitas : 

31. Hotel 88 (Mangga Besar 120) Jakarta 

Alamat : Jalan Dr Susilo Raya Nomor 113 C8, Grogol, Grogol Petamburan, Jakarta Barat
Harga Sewa : Rp. 356.856 per malam
Nomor Telepon : (021) 6122600
Map : nginep disini

Hotel 88 Mangga Besar Raya 120 dapat dicapai hanya dalam waktu 10 menit berkendara dari Mal Mangga Dua Square. Bandara Internasional Soekarno-Hatta berselang sekitar 45 menit berkendara.

Fasilitas : 

Hotel 88 Grogol - hotel Barat

32. Hotel 88 Grogol

Alamat : Jalan Dr. Susilo C-1 Grogol Petamburan, Jakarta Barat
Harga Sewa : Rp. 356.856 per malam
Nomor Telepon : (021) 29336688
Map : nginep disini aja

Hotel 88 Grogol jaraknya cuma 5 menit berkendara ke Roxy Electronic Center. Lalu 10 menit ke Mall Central Park (CP) dan Mall Taman Anggrek (TA). Monumen Nasional (Monas) ikon kota Jakarta jaraknya cuma 25 menit berkendara. Bandara Internasional Soekarno-Hatta bisa dicapai cuma 40 menit.

Fasilitas : 

33. Hotel 88 Kedoya

Alamat : Jalan Panjang Kav 68 Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Kedoya Selatan, Jakarta, Indonesia, 11520
Harga Sewa : Rp. 356.856 per malam
Nomor Telepon : (021) 29117118
Map : nginep disini

Rasain pengalaman nginep seperti di rumah saat perjalanan bisnis Anda, di Hotel 88 Kedoya. Beragam fasilitas disediain buat menuhin kebutuhan bisnis kita di hotel ini, seperti meja resepsi 24 jam, akses Wi-Fi gratis di semua tempat, ruang konferensi, pusat bisnis, dan parkir mobil. Semua staf akan senang buat nyambut kita sebagai tamu di kota ini dan akan mastiin akomodasi terbaik kita di Jakarta berada di sini. 

Fasilitas : 

Mau tau sisa 60an hotel lainnya di Jakarta Barat

Bab 2 :

#
Kalo bisa hemat kenapa pilih mahal.
#

Semoga bermanfaat.

Senang bisa berbagi.

Sesusah apapun itu #MulaiAjaDulu
Masalah ga selesai pake menggerutu
Biarin imajinasi terbang kayak bulu
Karya nyebar kemana dibantu waktu

Sumber Tulisan
Pengalaman Penulis
nusatrip.com/id/hotel-di/asia/indonesia/jakarta/barat dibuka pukul 07:12 WIB pada hari Senin tanggal 25 Januari 2019

Comments

Tinggalkan Balasan