Hari saya’5 butuh motivasi 🙂

Hallo Assalamualaikum,
Kembali lagi di jurnal harian Syanova yaitu “hari saya”. Sekarang sudah ke 5 kalinya saya membuat jurnal ini, sekarang adalah hari Kamis 8 April 2021.

Hari ini entah kenapa terasa lebih emosional, rasanya ingin marah marah, badmood dan kesal terlebih teman temanku banyak cerita yang membuatku juga larut dan ikut merasakan lebay bukan, tapi entahlah rasa baper ku sangat tinggi.

Kegiatanku seperti biasa, belajar, membantu orang tua dan adik, menyelesaikan tugas dan sebagainya. Ohiya hari ini ada satu yang berbeda yaitu kita ada kelas bersama kekitaan lagi untuk kedua kalinya, kali ini membahas mengenai tulisan yang bagus.

Setela kelas selesai tidak terasa sudah sore, aku beristirahat dan menyelesaikan tugas, membantu orang tua di toko, mengurus bisnis kecilku dan sebagainya.

Benar sepertinya hidup ini butuh motivasi lebih, sekarang rasanya saya sedang berada di fase malas dan semangat belajar ku menurun, entah sepertinya sudah kesal sekolah online ditambah melihat tetangga tetanggaku yang sudah masuk sekolah.

Cukup sekian jurnal hari ini, sampai jumpa di jurnal “hari saya” besok babayyy


Terbit

dalam

karya

Tags:

Comments

Leave a Reply