Geser Lesti dan Ucie Sucita, Neng Wirdha Tembus Top 5 Chart Dangdut

kembali membuktikan prestasinya. Kali ini ia kembali eksis di papan atas chart radio dangdut lewat lagu terbarunya bertajuk Anak yang Hilang.

Dalam postingan di media sosialnya, Neng Wirdha mengungkapkan rasa syukur Lagu Anak yang Hilang berada di posisi lima Radio Cakra Bandung. Bahkan untuk tangga lagu dangdut hits versi Radio Elmitra FM, lagu Neng Wirdha bertengger di posisi puncak. Lagu tersebut mengalahkan lagu milik pedangdut Evi Masamba, Trio Macan, Ucie Sucita, hingga Lesti Kejora.
Tak lupa, Neng Wirdha mengucap syukur atas pencapaiannya tersebut.

‘ALHAMDULILLAH #NENGWIRDHA #ANAKYANGHILANG #JEXMANAGEMENT MINGGU INI BERHASIL MENDUDUKI POSISI #1 “TOP CHART 17 LAGU DANGDUT HIT’S” SEMOGA MASIH BERTAHAN DI MINGGU2 BERIKUTNYA.. ??? AAMIIN,” tulis Neng Wirdha di instagramnya.

Lagu Anak yang Hilang bercerita tentang kerinduan seorang anak kepada ibunya. Sang anak merindukan kasih sayang, belaian, dan pelukan ibunya. yang dulu tercipta.

Neng Wirdha juga tak lupa mengucap syukur mendapat dukungan penuh dari suami dan keluarga di setiap langkah karirnya.

“Alhamdulillah dukungan dari suami yang luar biasa, anak-anak dan keluarga besar membuat saya semakin yakin. Saya juga akan menjalani karir ini secara totalitas. Jujur, kalau kemarin itu saya sempat terpuruk dengan kondisi problem keluarga dan saudara-saudara saya, tapi tidak saat ini dan ke depannya nanti,” kata Neng Wirdha.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply