FINAL ATTACK ON TITAN

Hallo kawan kembali lagi sama gua Mulyana yak hihihihi. Jadi di kesempatan kali ini gua mau review Anime Finalnya Attack On Titan yaitu Final season 4. ngomong-ngomong ada yang udh nonton Season 1 sampai 3 nya belum?. takutnya kalian bingung sama Final Season inikan. Gua kasih linknya aja bagi yang belum baca yaa.

  1. https://musikin.kekitaan.com/attack-on-titan-season-1/
  2. https://musikin.kekitaan.com/attack-on-titan-season-2/
  3. https://musikin.kekitaan.com/attakck-on-titan-season-3/

buat yang belum baca ya boleh klik link yang gua kasih. Langsung aja kita review Final Attack On Titan Season 4 nya.

Gabi Braun dan Falco Grice telah melatih seluruh hidup mereka untuk mewarisi salah satu dari tujuh raksasa di bawah kendali Marley dan membantu negara mereka dalam membasmi orang Eldia di Paradis.

Namun, sama seperti semua tampak baik-baik saja bagi kedua kadet tersebut, kedamaian mereka tiba-tiba terguncang oleh kedatangan Eren Yeager dan anggota Survey Corps yang tersisa.

Setelah akhirnya mencapai ruang bawah tanah keluarga Yeager dan mengetahui tentang sejarah kelam di sekitar para raksasa, Survey Corps akhirnya menemukan jawaban yang susah payah mereka perjuangkan untuk diungkap.

Dengan kebenaran sekarang di tangan mereka, kelompok itu berangkat menuju dunia di balik tembok.

Dalam Shingeki no Kyojin: Final Season, dua dunia yang sangat berbeda bertabrakan saat masing-masing pihak mengejar agenda mereka sendiri dalam kesimpulan perjuangan Paradis untuk kebebasan yang telah lama ditunggu-tunggu.

Makasih buat kalian yang support gua. Kalo ada rekomendasi boleh komen yaa, sekian dari gua bababababay.


Terbit

dalam

karya

Tags:

Comments

Leave a Reply