Film Yang Dibintangi Iqbaal Ramadhan

Film Yang Dibintangi Iqbaal Ramadhan? Ada apa aja sih?

Salam #MasBro #MbakBro

Bagaimana nih kabar kalian? Semoga kalian selalu sehat walafiat ya aamiin. Sekarang kita bakal bahas tentang Iqbaal Ramadhan. Kalian udah tau atau belum tentang itu? Kalo belum mari baca artikel ini.

Film Yang Dibintangi Iqbaal Ramadhan

Pertama siapa sih yang tidak mengenal Iqbaal Ramadhan, iya adalah aktor sekaligus penyanyi berkebangsaan Indonesia. Iya lahir pada tanggal 28 Desember 1999.

Selanjutnya langsung ini dia 3 film yang di perankan Iqbal Ramadhan.

1. Ada Cinta di SMA (2016)

Iqbal Ramadhan kembali menyapa penggemarnya dengan menjadi pemeran utama sebagai tokoh Iqbal Akbar Habibie dalam film ada cinta di SMA yang tayang pada tahun 2016.

di dalam film ini Iqbal berperan sebagai pria tengil, Iqbal selama ini selalu dipandang sebelah mata baik oleh teman-temannya di sekolah dan juga keluarganya.

2. Dilan 1990

Dalam film ini Iqbal berperan sebagai tokoh yang baik dan romantis sekaligus anggota geng motor, iya adalah sosok cowok remaja kelas 2 SMA yang memiliki karakter otentik.

Baca Juga : Apa Sih Itu Pengertian Peristiwa Hukum?

Selanjutnya di dalam film ini iqbaal(Dilan) adalah penikmat karya karya sastra, koran Tempo dan pengangguran tokoh-tokoh revolusioner.

3. Coboy Junior The Movi

Berikutnya kisah perjuangan coboy Junior, grup penyanyi remaja yang mengikuti kompetisi dan tari terbesar di Indonesia.

Segala rintangan harus mereka lewati untuk menjadi yang terbaik. Terdapat banyak konflik dari masing-masing pribadi yang harus mereka lebur agar dapat menampilkan hasil terbaik.

Tidak hanya ajang unjuk gigi tapi juga merupakan sebuah proses menuju pendewasaan, pembentukan karakter, dan penentuan pilihan prioritas hidup.

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Alhamdulillah

Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada yang belum masuk ya?

Yok mau request mau tentang apalagi? Yok silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih
Canva.com dibuka pukul 06.21 WIB pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Oktober 2021, Oktober, 2021, Iqbaal Ramadhan, Iqbaal, bintang film, film film,

Comments

Leave a Reply