Drama Yang Berujung Sad Ending

Akhir bahagia sebuah drama memang selalu paling di tunggu dan bikin penasaran. Eh tapi bagaimana dengan drama Korea yang set ending atau berakhir menyedihkan ya?

Ada nih beberapa drama Korea yang sayangnya harus membuat para pecintanya berurai air mata.Apa saja?yuu di simak.!

1.Memories Of Bali

Pertama saya kesal dengan drama ini karena drama ini berakhir dengan sad ending dan akhir yang cukup tragis. Tapi ya seru juga sih wkwkw.

Lanjut, drama ini bercerita tentang tiga orang yang tampaknya terjerat dalam segitiga cinta yaitu Jae-Min(Zo In-Sung), Kan In-Wook(So Ji-Seob), dan Young-Joo(Park Ye-Jin).

Di sini ada juga Lee So Jung (Ha Ji-Woon) dia adalah seorang agen perjalanan yang mencari keberuntungannya di Bali setelah masa kecil yang keras dan susah secara ekonomi.

Ketika Lee So Jung menemukan dirinya kembali ke soul, keinginannya untuk sukses membuatnya mencari Jae-min untuk pekerjaan, tanpa disadari memicu peristiwa yang semakin memperumit cinta segitiga. Dan jadilah cinta segi empat.

2.Time

Drama Time adalah salah satu drama yang bikin saya tertarik sejak 30 menit pertama. Khas genre melodrama, Time memberi konflik tajam sejak episode perdana.

Awalnya, menonton Time bikin saya teringat Memories Of Bali, elemen-elemennya banyak yang sama. Chaebol yang terpaksa bertunangan, si cewek miskin terlilit hutang dan bakal diselamatkan si pria kaya yang akhirnya jatuh cinta sama si cewek.

Nah kan, ibunya Ji Hyun pasti bakal bikin ulah lagi, bakal berhutang lagi. Akhirnya ji-hyun semakin bergantung ke Soo Ho.

Bener-bener cerita yang kebaca! Tapi ternyata enggak deehhhh. Penulis drama nya kayak hobi men twist setiap plot. Bahkan sampai akhir.

3.Come Banck Mister

Yang bikin saya tertarik untuk menonton drama ini karena ada Cheetah eomma, Ra Mira itu loh oh yang jadi emaknya jung-hwan di reply 1988 dan di drama ini jadi salah satu peran pendukung dari dunia akhirat.

Dari segi alur cerita, meskipun saya awalnya merasa aneh dengan konsep akhirat versi mereka wajarkan saya muslim hahaha, tapi lama kelamaan saya bisa memaklumi namanya juga genre fantasy kan ya.

Ehh iyaa, Drama drama ini itu mengisahkan tentang dua ajusshi yang mati di hari yang sama dan kembali ke dunia nyata untuk menyelesaikan urusan mereka. Iya meraka hantu.

Tapi di drama ini hantu tidak berwujud arwah gentayangan, namun mereka kembali ke dunia nyata dengan sosok yang baru dan di beri batas waktu tertentu untuk menyelesaikan urusannya.

4.I’m Sorry I Love You

Kisah tragis drama Korea nggak berakhir di Come Banck Mister saja dong. Masih ada I’m Sorry I Love You nih yang juga sad ending.

Cinta Song Eun Chae(Im Soo Jung) yang begitu besar kepada Cha Moon Hyuk (So Ji Sub) membuatnya harus bunuh diri dengan meminum racun di sebelah makan Cha Moo Hyuk.

Cha Moo Hyuk Sendiri meninggal usai terlibat dalam kecelakaan sepeda motor, apalagi kalo dengerin instrumen dari soundtrack drama ini jadi makin sedih.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply