Drama Korea Sad Ending

1.ENDLESS LOVE
Yoon Joon Suh yang diperankan oleh Song Seung Heon harus kehilangan cewek yang dicintainya, Choi Eun Suh yang diperankan oleh Song Hye Kyo.
Eun Suh meninggal karena sakit Leukemia yang dideritanya. Eun Suh meninggal di gendongan Jun Suh saat keduanya menyusuri pantai. Eun Suh berpesan kepada Jun Suh untuk tetap menjalani hidup sepeninggalnya. Namun sayangnya, saat pemakaman Eun Suh, Jun Suh justru mencoba bunuh diri.
Meski tak diketahui akhirnya Jun Suh juga meninggal atau bertahan hidup, tapi drama ini membuktikan soal kekuatan cinta meski harus berakhir menyedihkan.

2.MEMORIES OF BALI
sedihnya, kecemburuan membuat akhir dari cerita cinta segitiga harus berakhir tragis. Ketiga pemeran utamanya harus mati. Jung Jae Min menembak Lee Soo Jung dan Kang In Woo setelah melihat keduanya berduaan di kamar. Jae Min dibuat cemburu saat itu hingga tega menembak cewek yang dicintainya.
Tak lama setelah menembak Lee Soo Jung dan Kang In Wook, Jung Jae Min pun menuju pantai dan menembak dirinya dengan pistol yang sama. Ketiganya pun berakhir dengan kematian.

3.COME BACK MISTER
Ini menceritakan ada dua orang bernama Kim Young Soo dan Han Gi Tak yang telah meninggal terus nggak sengaja dapat kesempatan untuk tinggal di Bumi lebih lama lagi. Tapi sayangnya mereka terperangkap di tubuh orang lain.
Kedua orang ini pun tentu saja tak bisa bertemu dengan keluarga atau orang yang dicintainya, padahal tujuan mereka untuk ingin tetap hidup adalah agar bertemu dengan keluarga mereka. Mereka pun tak bisa mengungkap identitas mereka karena ada hukuman yang bakal menanti.Hingga di akhir episode mereka tak pernah mengungkap identitas. Akan tetapi orang terdekat mereka seakan kenal dengan sosok kedua orang ini. Keluarga mereka sadar bahwa ada hal yang tak bisa diungkapkan oleh Kim Young Soo dan Han Gi Tak. Pada episode terakhir keduanya pun harus kembali ke surga setelah menyelesaikan semua urusan mereka di dunia.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply