Review Drakor Search: WWW

Review Drama Korea Search: WWW

Review Drakor Search: WWW

   Cari kata KBBHukum lain?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Kalian belum nonton drama Korea “Search: WWW“?

Salam #MasBro #MbakBro

Review Drakor Search: WWW


Search: WWW merupakan drama korea berkualitas dari TvN pada tahun 2019. Drama ini bercerita tentang kehidupan di tempat kerja yang tetap menghadirkan kisah romantis.

Drama ini berfokus pada kehidupan para wanita profesional yang ambisius atas pekerjaannya. Tiga tokoh perempuan tidak diceritakan sebagai protagonis yang lemah dan pasrah, dalam drama ini, tokoh-tokoh perempuan di dalamnya adalah sosok yang tangguh dan inspiratif.

Fokus utama dalam drama ini yaitu konflik para perempuan karier di abad 21. Bae Ta Mi (Im Soojung) merupakan direktur di perusahaan portal online bernama Unicon. Ta Mi merupakan wanita berusia 38 tahun yang sukses, ia tidak pernah ragu untuk menyampaikan pendapatnya dengan lugas dan dihormati karena kemampuannya. Ada pula Song Ga Gyeong (Jeon Hyejin) sebagai seniornya dan Cha Hyun (Lee Dahee) sebagai rival dalam pekerjaan. Dinamika antara para karakter ini kuat dan unik. Para wanita ini berinteraksi dengan cara yang tenang, tajam, dan berkelas.

Baca Juga 3++ Drakor yang Ajarkan Ilmu Bisnis

Search: WWW juga menghadirkan kisah cinta yang romantis. Pasangan utama dalam drama ini adalah Bae Ta Mi dan Park Morgan (Jang Kiyoung). Mereka bertemu di Arcade dan saling merasa tertarik. Park Morgan, lelaki yang lebih muda 10 tahun dari Bae Ta Mi, namun pembawaan dan sikapnya yang dewasa membuatnya tetap serasi. Keduanya saling mendukung dan mampu memberi ruang pada satu sama lain. Hubungan antara keduanya kemudian berkembang dengan natural. ‘Search: WWW’ menghadirkan perpaduan antara Bae Ta Mi yang rasional dan Park Morgan yang tidak mudah menyerah. Juga lengkap dengan percakapan yang pintar dan romantis. Song Ga Gyeong dan Cha Hyeon juga punya porsi kisah cinta mereka masing-masing.

Drama ini juga memiliki sinematografi yang menakjubkan, unik, dan artistik. Bahkan banyak adegan yang sukses memberikan nuansa indah dan memukau. Tentu drama ini tidak lupa memperhatikan style para tokohnya. Penonton dapat mencari inspirasi gaya busana lewat drama ini.

Drama ini berakhir pada 25 July 2019 dengan rating 7.9/10.

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Kesimpulan

Search: WWW merupakan drama korea berkualitas dari TvN pada tahun 2019. Drama ini bercerita tentang kehidupan di tempat kerja yang tetap menghadirkan kisah romantis. Bagi kamu yang menyukai film bergenre romance, drakor ini cocok banget nih buat kamu.

Punya cerita tentang Film ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

Terimakasih
hukumonline.com dibaca 18:27 WIB pada hari Senin tanggal 08 Juni 2020

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci yang sering dicari …
tulisIN, hukumIN, September 2021, September, 2021, Review Drakor Search: WWW, drakor, drama korea, Search: WWW , korea, drama, romance,


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply