Diisi Oleh Tema Akan Berbagai Keresahan Remaja, EPEX Memulai Debutnya Dengan Lagu “Lock Down”

Grup terbaru dari C9 Entertainment, EPEX, akhirnya resmi debut.

Pada tanggal 8 Juni hari ini, C9 Entertainment resmi mendebutkan Boygroup terbarunya, EPEX, dengan lagu utama berjudul “Lock Down”.

Lagu ini merupakan title track untuk EP Album pertama mereka “Bipolar Pt.1 Prelude of Anxiety” yang adalah album yang mengumumkan awal dari seluruh pandangan dunia yang akan dikembangkan EPEX di masa depan. Di bawah tema utama ‘Bipolar’, Pt.1 ini berisi cerita tentang ‘awal kecemasan’ yang dialami pada masa remaja.

Lagu utama debut ‘Lock Down’ adalah lagu bergenre hip-hop elektronik yang menjelaskan korelasi antara penggunaan media sosial sehari-hari dan depresi menular. Dengan ritme bass yang kuat namun kasar, itu menciptakan lagu yang adiktif.

Selain itu, melalui lagu-lagu b-side ‘Go Big’, ‘Cyanide’, ‘No Questions’, dan ‘Sling Shot’, meluasnya depresi yang disebabkan oleh kehilangan dan orang dewasa mulai bertanya tentang impian mereka. Kisah-kisah tentang awal kecemasan remaja, seperti antipati terhadap musik, proses di mana desas-desus menjadi kenyataan, dan kekhawatiran tentang arti kata kebebasan, terungkap dalam berbagai genre, dari suara hip-hop otentik hingga electro trap, Latin, dan R&B.
➖➖
Bagaimana pendapat kalian?


Terbit

dalam

Comments

Leave a Reply