SEBUAH PERENUNGAN UNTUK KITA

TETAP HAPPY MESKI BANJIR MELANDA

TETAP HAPPY MESKI BANJIR MELANDA

Di awal tahun 2020 ini sebagian besar wilayah Jabodetabek diguyur hujan dan menyebabkan banjir. Mungkin kamu yang juga tinggal di daerah ini merasakan juga. Macam-macam cara pakai dilakukan untuk mengantisipasi banjir, tetapi namanya juga orang Indonesia, ada juga kalau orang-orang yang tetap santuy banjir sedang melanda. Berikut ini adalah foto-foto kelakuan kocak orang Indonesia saat terjadi banjir.

Meskipun banjir nikah Tetap jalan terus !

Sumber : babe.news

Bukanlah jadi hambatan buat dua sejoli ini untuk tetap langsungkan resepsi pernikahan. Biarpun banjir, yang penting kawin jalan terus. Ya mudah-mudahan saja para tamu undangan nya tetap datang ke resepsinya ya?.

Kalau udah laper mau gimana lagi ?

Sumber : idntimes.com

Meskipun suasana sedang banjir, Perut harus tetap diisi dong. Apalagi dingin-dingin begini paling enak makan pecel lele dengan teh manis anget. Seperti si bapak ini tetap dengan santai makan pecel lele, meskipun banjir menggenang di sekelilingnya.

Mumpung lagi banyak air nih !

Sumber : hipwee.com

Meskipun banjir, pastinya kita harus tetap mandi supaya tetap segar dan bersih. Contohlah emak-emak yang satu ini! Dia memanfaatkan banjir untuk mandi sambil keramas. Semoga nggak ada yang mengambang-ngambang ya mak ?. Hehehe

Mancing lumayan banyak ikannya

Sumber : tribunnews.com

Ada juga abang-abang yang memanfaatkan momen banjir untuk mencari ikan. Mentang-mentang ini kolam ikan dan kolam pemancingan ikan pada kebanjiran kali ya ?. Iya semoga ikan-ikannya bisa didapetin sama si Abang.

Tetap santai nonton TV meski banjir

Sumber : liputan6.com

Apa yang dilakukan oleh abang-abang ini termasuk berbahaya dan jangan sampai ditiru ya?. Menyalakan tv pada saat banjir  berbahaya banget bisa menimbulkan aliran pendek listrik. Ini udah nggak sayang sama nyawanya lagi ya!.

Makan bareng bersama keluarga

Sumber : hipwee.com

Pada saat banjir begini kita juga nggak boleh kehilangan momen momen bersama keluarga. Seperti halnya ini yang tetap dengan sentuhan dimakan bersama meskipun dikepung banjir. So sweet banget ya?.

Orang yang paling senang waktu banjir ya bocah-bocah !

Sumber : kompasiana.com

Kalau kamu waktu kecil dulu pastinya nggak berpikir kalau banjir itu musibah. Malahan, Kamu pastinya bakalan Seneng banget karena bisa main air sepuasnya. Seperti yang dilakukan bpcah-bpcah ini yang tetap senang meskipun banjir di sekelilingnya.

Meski banjir harap harus tetap sehat coy !

Sumber : tentik.com

Banjir juga bukan halangan untuk kita tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga. Seperti si abang-abang ini yang tetap bersemangat berolahraga bersama kawan-kawannya meski banjir. Apakah sehabis olahraga nggak pada terkena pilek ya ?.Itulah tadi berbagai kelakuan kocak orang-orang Indonesia saat banjir melanda. Silahkan bagikan artikel ini ya jika cukup menarik dan seru.

Sekian tentang TETAP HAPPY MESKI BANJIR MELANDA.

Terima kasih.

Podomoco.com


Terbit

dalam

Comments

Leave a Reply